Header Ads

Mobil Tabrak Motor hingga Gerobak Gorengan di Babelan, Diduga Karena Ngantuk

Mobil Tabrak Motor hingga Gerobak Gorengan di Babelan, Diduga Karena Ngantuk



WajahBekasi.Com Mobil minibus menabrak sepeda motor, sepeda, gerobak penjual gorengan, dan gerobak martabak di Jalan Raya Kebalen, Kelurahan Kebalen, Kecamatan Babelan, Kabupaten Bekasi, Rabu (11/1/2023). 

Kecelakaan itu mengakibatkan satu orang terluka. Tabrakan itu terjadi sekitar pukul 07.30 WIB. 

Kanit Lantas Polsek Babelan Ipda Agus Ruhiat mengatakan kronologi kecelakaan berawal saat kendaraan mobil Avanza yang dikemudikan oleh TR melaju dari arah utara menuju selatan. Sesampainya di lokasi kejadian, pengemudi mengantuk sehingga kehilangan konsentrasi.

Mobil kemudian hilang kendali dan menabrak mengendara sepeda motor yang dikendarai oleh AM (18) dan pengguna sepeda yang dikendarai oleh MJ. 

Bahkan menabrak gerobak gorengan milik TT dan juga gerobak martabak milik RS. 

"Atas kejadian tersebut, AM mengalami luka pada bagian kaki sebelah kanan dan MJ mengalami luka pada pergelangan kaki serta sikut sebelah kanan. Korban segera dibawa ke RS Tiara Kebalen Babelan untuk mendapatkan perawatan,"kata Agus, Rabu (12/1/2023).

Sementara itu, pemilik gerobak gorengan dan pemilik gerobak martabak tidak terluka. Keduanya mengalami kerugian materiel karena gerobak usahanya rusak.

Ade Suhardi
Editor : Rizal Bomantama
inews.id