Header Ads

Pencuri Mobil di Tambun Gagal Kabur, Tewas Diamuk Massa

Pencuri Mobil di Tambun Gagal Kabur, Tewas Diamuk Massa


WajahBekasi.Com - Seorang pencuri mobil di Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, tewas diamuk massa ketika tepergok saat melakukan aksinya pada Selasa (20/12) dini hari WIB.

Kapolsek Tambun AKP Rusnawati mengatakan aksi pelaku tepergok empunya mobil yang langsung mengejarnya bersama petugas keamanan setempat. Pelaku yang berhasil dibekuk setelah proses kejar mengejar hingga pintu tol itu kemudian tewas karena amukan massa.

Pelaku semula berhasil membawa kabur mobil Toyota Sigra milik korban yang diparkir di depan rumah. Korban pencurian melihat saat mobil itu dibawa keluar dari gang perumahan bersama dengan mobil lainnya, Toyota Avanza.

"Lalu tidak lama korban keluar dari rumah berteriak maling, korban yang melihat sekuriti menggunakan kendaraan sepeda motor langsung mengajak yang bersangkutan untuk mengejar para pelaku tersebut yang sudah berhasil mencuri mobil korban," kata Rusnawati dalam keterangannya, Rabu (21/12).

Aksi pengejaran itu terus berlangsung hingga ke pintu tol. Saat itu, mobil korban yang dikendarai pelaku Khaeron terjebak di pintu tol.

Di saat itulah, korban bersama sekuriti berhasil menangkap pelaku bersama mobil yang dibawanya. Kemudian, pelaku dan mobil tersebut dibawa kembali ke rumah korban.

"Sampai di TKP, pelaku Khaeron, diamuk massa. Kemudian anggota Polsek Tambun langsung mengevakuasi pelaku ke RSUD Kabupaten Bekasi, sesampainya di RSUD pelaku dilakukan pemeriksaan dan dinyatakan sudah meninggal dunia," tutur Rusnawati.

Sementara itu, dua pelaku lain yang berada di mobil Toyota Avanza berhasil melarikan diri. Kata Rusnawati, saat ini pihaknya masih berupaya mengejar kedua pelaku.

(dis/kid - cnnindonesia.com)