Header Ads

Peduli Kesehatan Warga, Mahasiswa STIKES Medistra Indonesia Baksos di Rumah Pelangi Bekasi

Peduli Kesehatan Warga, Mahasiswa STIKES Medistra Indonesia Baksos di Rumah Pelangi Bekasi

Wajahbekasi.com - Sukawangi, Senat Mahasiswa STIKES Medistra Indonesia  telah mengadakan kegiatan bakti sosial dan berbagi sehat di Rumah Pelangi Bekasi Kp.babakan Kali Bedah 01/011 desa Sukamekar kecamatan Sukawangi Kab. Bekasi 17620,04/12/2022.

Kegiatan tersebut sebagai bagian dari program  Senat mahasiswa STIKES Medistra Indonesia dalam sambutannya Devi nuroctaviani sebagai ketua pelaksana Bakti sosial  mengungkapkan bahwa kegiatan kali ini semoga bisa menebar kepedulian, ciptakan kebersamaan berbagi kebahagiaan bersama adik-adik di rumah pelangi Bekasi 

Peserta pada kegiatan kali ini dihadiri oleh adik-adik Rumah Pelangi Bekasi dan  masyarakat setempat.

Dalam kesempatan kali ini kami juga melaksanakan pengecekan kesehatan warga setempat yaitu seperti tensi darah,cek gula, cek darah. Harapannya semoga masyarakat setempat bisa mengetahui kesehatannya sendiri dan juga bisa mengontrol kesehatannya pengecekan kesehatan ini dari program kami", kata Tiara alfiani (18) salah satu anggota senat Medistra Indonesia. 

Aditya dari Rumah Pelangi Bekasi mengungkapkan banyak terima kasih kepada teman-teman senat mahasiswa STIKES Medistra Indonesia yang sudah banyak berkontribusi.

"Kontribusi dan bisa berbagi keceriaan bersama Adik-adik di Rumah Pelangi Bekasi dan membantu masyarakat untuk mengecek kesehatan-kesehatan warga setempat, harapannya semoga bisa selalu menjaga silaturahmi dengan kami di rumah pelangi Bekasi".

Peduli Kesehatan Warga, Mahasiswa STIKES Medistra Indonesia Baksos di Rumah Pelangi Bekasi

Dalam sambutannya ketua senat Medistra Indonesia pingkan Ade Rahmadhani (20) menyampaikan, "Semoga progam kali ini dapat membantu masyarakat di sekitar rumah pelangi khususnya program berbagi sehat".

"Dengan adanya program ini diharapkan dapat memberikan informasi kesehatan untuk mecengah penyakit di kemudian hari," tutup Pingkan. [Dit/Bisot]