Header Ads

KORPS PMII PUTRI UBHARA GAUNGKAN KEKUATAN KAPASITAS PEREMPUAN

KORPS PMII PUTRI UBHARA GAUNGKAN KEKUATAN KAPASITAS PEREMPUAN


WajahBekasi.com Acara Korps PMII Putri Ubhara dilangsungkan di aula kecamatan BEKASI UTARA tepat pada 24 Desember 2022 dengan bertemakan "Merefleksikan dan mengimplementasikan gerakan perempuan di era society 5.0".  

Acara tersebut sebagai keresahan yang ada dimasyarakat saat ini yakni masih tertutup dalam aktor demokrasi dikarenakan kurangnya pemahaman yang mengakar sehingga perempuan apatis dalam bergerak mungkin diawali dengan nutrisi keilmuan di tubuh internal dan mampu memaknai setiap gerakan bersejarah perempuan.

Narasumber kegiatan ini adalah Tika Siti Nurfatimah, S.pd selaku Ketua Umum PC Fatayat NU kota Bekasi, beliau mengatakan "Di era kecanggihan ini perempuan dan laki laki harus saling memahami dalam setiap tindakan dalam bersosial media". 

Lalu Ketua Kopri cabang kota Bekasi yang disapa sahabati Nina Karenina "Gerakan perempuan harus terus dimasifkan bukan sekedar seremonial semata."

korps-pmii-putri-ubhara-gaungkan-kekuatan-kapasitas-perempuan


Hal tersebut dilakukan bertujuan sebagai ajang mengerakan kesadaran perempuan sekota Bekasi dan ini merupakan tindakan kongkrit dalam membangun kesadaran dalam tujuan mahasiswa untuk menyelesaikan polemik yang ada," kata ketua kopri komisariat sahabat Novi.

"kita sudahkan stigmatisasi bahwa perempuan bisa melengkapi bukan dilengkapi dalam posisi apapun" tutupnya. [Bisot/Wawan]