Header Ads

Kasubbagyanduan Bid Propam PMJ Sambangi Warga Babelan dalam Kegiatan Jumat Curhat Polda Metro Jaya

 
Kasubbagyanduan Bid Propam PMJ Sambangi Warga Babelan dalam Kegiatan Jumat Curhat Polda Metro Jaya


WajahBekasi.com Kompol Agus Khaeron S.H, Kasubbagyanduan Bid Propam Polda Metro Jaya mengunjungi warga RW 003 Desa Babelan Kota, Kecamatan Babelan, Kabupaten Bekasi dalam kegiatan Jumat Curhat Polda Metro Jaya yang dilaksanakan secara serentak oleh jajaran Polres Metro Bekasi Kota yang dilaksanakan di rumah RW 003 Dusun 1, Desa Babelan Kota, Jumat (30/12/22) Siang.

Turut hadir dalam kunjungan Bhabinkamtibmas Desa Babelan Kota, Polsek Babelan Polres Metro Bekasi Aipda Jajang Tendi, Ketua RW Jamaludin, beberapa ketua RT, organisasi kepemudaan dan masyarakat.

Berbagai keluhan disampaikan warga terkait dengan isu ketentraman dan ketertiban antara lain tentang tawuran remaja dan kemungkinan pemasangan lampu merah agar lalu-lintas lebih lancar.

Menanggapi hal tersebut, Agus Khaeron menyampaikan agar usulan pengadaan lampu merah diusulkan oleh masyarakat.

"Nanti akan diteliti apakah memang sudah layak ada lampu merah, perlu dianalisa berapa kendaraan yang lewat, jam-jam sibuk dan dampak positif adanya lampu merah, jangan sampai dengan adanya lampu merah justru akan memperparah kemacetan di Babelan," jawab mantan Kapolsek Beji Depok tersebut.

Pertanyaan-pertanyaan langsung dijawab dengan diselingi candaan-candaan yang menghangatkan suasana di tengah gerimis di lokasi pertemuan. [bisot]

Dokumentasi video: