Header Ads

Camat Tarumajaya Resmi Melantik Nurmansyah Tobagyo Sebagai Kades PAW Segaramakmur

Camat Tarumajaya Resmi Melantik Nurmansyah Tobagyo Sebagai Kades PAW Segaramakmur
 Camat Tarumajaya Resmi Melantik Nurmansyah Tobagyo Sebagai Kades PAW Segaramakmur 


WajahBekasi.Com - Camat Tarumajaya Dede Mauludin resmi melantik Nurmansyah Tobagyo sebagai Kepala Desa (Kades) Pergantian Antar Waktu (PAW) Desa Segaramakmur, Kecamatan Tarumajaya, Kabupaten Bekasi masa Jabatan 2021-2027. Pelantikan dilaksanakan di Aula Kecamatan Tarumajaya, pada jum'at (2/12/22).

Camat Tarumajaya Dede Mauludin Kepada wajahbekasi.com menyampaikan, selamat atas di lantiknya Nurmansyah Tobagyo sebagai kepala desa definitip Kades terpilih Untuk masa bakti 2021-2027 melalui Musyawarah Desa (Musdes) pemilihan kepala desa (Pilkades) yang berjalan dengan lancar  aman dan  terkendali.

"Dirinya berpesan, agar kades yang baru bisa membawa desa Segara Makmur lebih mampu dan baik untuk membawa kesejahteraan bagi masyarakatnya. Dan bisa merekatkan kembali elemen masyarakat yang mungkin terpecah akibat dari proses pemilihan, semua adalah masyarakat desa Segaramakmur," jelasnya.

"Diharapkan kepala desa terpilih desa segara makmur agar roda pemerintahan bisa berjaan dengan sukses dan amanah bisa membawa Kesejahteraan bagi masyarakat dengan segala program-program pemerintah desanya, juga bisa bersinergi dengan muspika, dengan pemerintah kabupaten bekasi, sinergi dengan warga desa Segaramakmur dan bisa menciptakan pemerintahan yang kondusif dan aman dan masyarakat yang aman dan damai' tambahnya

Karena pemimpin terhebat belum tentu dia yang melakukan hal-hal terbesar. Tapi, dialah yang membuat orang melakukan hal-hal terbesar," tutupnya.

[Idam/bisot]