Header Ads

BEM Fakultas Psikologi Ubhara Sukses Gelar Psycholand Fest 2022

BEM Fakultas Psikologi Ubhara Sukses Gelar Psycholand Fest 2022



WajahBekasi.Com - Untuk pertama kalinya setelah Pandemi, Program kerja Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Psikologi Universitas Bhayangkara Jakarta Raya (Ubhara Jaya) sukses melaksanakan kegiatan Psycholand Fest 2022 pada hari Sabtu (17/12) di Kampus II Universitas Bhayangkara Jakarta Raya (Ubhara Jaya). 

Pada tahun ini, Psycholand Fest tahun 2022 mengangkat tema “Until we meet, Have fun on the grass” . Lebih dari 500 tiket terjual dalam konser ini.

Tiket Psycholand Fest dapat dibeli melalui lama tiket.com atau bisa juga di beli melalui cafe – cafe lokal yang sudah bekerja sama dengan pihak Psycholand Fest. Konser musik ini digelar pada pukul 15.00 WIB  dengan berbagai penampilan dari beberapa guest star dalam Psycholand Fest 2022, antara lain ialah Juicy Luicy, The Sigit, Morfem, Sunwich, Deadhfool Jamil, dan Batre AA. 

Penonton beramai-ramai menyanyikan lagu hits dari guest star  yang ada dari awal hingga akhir. Tidak hanya menyuguhkan konser musik sebagai hiburan semata, Psycholand Fest juga menghadirkan Live Painting oleh UKM Seni Rupa Bhayangkara Jakarta Raya. 

Di dalam acara juga disuguhkan berbagai tenant dari makanan hingga minuman. Selain itu, acara ini juga disponsori oleh Authentic City, Ideal Production, Forisa, dan Hydro Coco serta beberapa media partner yang tidak bisa disebutkan satu per satu.

Konser musik ini sebenarnya merupakan acara tahunan yang digelar oleh Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Psikologi Universitas Bhayangkara Jakarta Raya. Namun kegiatan ini sempat berhenti dikarenakan Pandemi Covid-19. 

Panitia berharap bahwa acara selanjutnya direncanakan dengan matang dalam mempromosikan acara Psycholand Fest selanjutnya sampai lebih dikenal oleh masyarakat luas. [Gung]