Header Ads

Begal Bersajam Kembali Gasak Motor Warga, Kali Ini di Lapak Nasi Goreng Cibitung

Begal Bersajam Kembali Gasak Motor Warga, Kali Ini di Lapak Nasi Goreng Cibitung


WajahBekasi.Com - Kawanan begal menyasar lapak nasi goreng di Jalan Kampung Pisang Batu, Desa Kertamukti, Kecamatan Cibitung, Kabupaten Bekasi. Salah satu pelaku mengayunkan senjata tajam ke korban.

Berdasarkan rekaman CCTV yang dilihat, pelaku menjalankan aksinya menggunakan sepeda motor. Dari tiga pelaku, dua orang turun mengambil motor korban. Pelanggan lari untuk menyelamatkan diri.

Kapolsek Cikarang Barat Kompol Sutriesno mengatakan kejadian pada Sabtu (10/12/2022) sekitar pukul 00.30 WIB. Kasus tersebut tengah diselidiki.

"Betul kami sudah terima laporan polisinya dan personel kami sudah cek TKP," kata Sutriesno saat dimintai konfirmasi, Minggu (11/12).

Sutriesno mengatakan pelaku menggunakan senjata tajam jenis celurit untuk mengancam korban. Polsek terbuka kepada masyarakat yang mengetahui kejadian tersebut.

"Mengancam dengan sajam diduga jenis celurit. Kami masih menyelidiki kasus ini, dan kami juga perlu bantuan masyarakat untuk mengungkapnya," kata Sutriesno.

Polisi saat ini turun tangan dengan mengecek CCTV di lokasi kejadian. Sutriesno mengatakan peristiwa yang melibatkan korban berinisial AL (21).

"Melakukan penyisiran dan pengecekan CCTV sebelum dan sesudah TKP untuk mengetahui ciri ciri pelaku," kata Sutriesno.

"Korban membeli nasi goreng memarkirkan sepeda motornya di pinggir jalan dengan kunci kontak menempel di sepeda motor. Pada saat korban menunggu pesanan, diduga pelaku melintas di TKP mengendarai 1 sepeda motor jenis matik warna putih berjumlah 3 orang," tuturnya.

Korban bersama saksi meninggalkan motor untuk mencari pertolongan.

"Pada saat itu juga sepeda motor korban diambil pelaku, korban tidak mengalami luka. Selanjutnya korban melaporkan ke Polsek Cikarang Barat," jelasnya.

(dwr/idn - detiknews)