Header Ads

Asyik Nongkrong di Danau Segara City Tarumajaya, Seorang Pemuda Tewas Ditusuk

Asyik Nongkrong di Danau Segara City Tarumajaya, Seorang Pemuda Tewas Ditusuk

WajahBekasi.Com - Satu orang pemuda berinisial DNR alias R (20) tewas ditusuk oleh orang tak dikenal pada Minggu (4/12/2022). Seorang saksi bernama Darul (20) mengatakan, korban ditusuk saat sedang asyik nongkrong di Danau Segara City, Tarumajaya, Kabupaten Bekasi pada Minggu (4/12/2022). 

"Awalnya saya (bersama korban) lagi nongkrong sore, enggak lama pelaku datang. 3 orang naik dua motor, ada yang boncengan," ujar Darul di Tarumajaya, Senin (5/12/2022).

Satu dari 3 orang yang datang kemudian turun dari sepeda motor.

Terduga pelaku penusukan kemudian berteriak menanyakan kepada seluruh orang yang ada di tempat kejadian. Pelaku berteriak mencari tahu orang yang ia jadikan target. 

"Pelaku ini datang teriak nanyain korban. Terus korban langsung dicekik lehernya, terus si pelaku langsung keluarin pisaunya," sebut Darul. 

Korban yang melihat pelaku membawa pisau pun mencoba melawan. Korban sempat berhasil kabur, namun dirinya terpeleset ke tanah. 

"Korban jatuh, nah pas itu langsung ditusuk korban. Sudah, habis itu pelaku langsung lari," tuturnya.

Kapolsek Tarumajaya AKP Akhmadi mengonfirmasi kasus penusukan tersebut. Ia mengatakan bahwa pelaku kini sudah ditangkap polisi. 

"Betul (terjadi penusukan). (Pelaku) sudah ditangkap tadi pagi," ujar Akhmadi. 

Meski begitu, Akhmadi tidak menjelaskan lebih rinci soal berapa orang tersangka yang ditangkap tersebut.

Joy Andre - Ihsanuddin Kompas.com