Header Ads

STIT Al-marlhalah AL-Ulya Bekasi semakin lebih baik dalam Peningkatan mutu serta pengembangan perkuliahan.

Kota Bekasi 09 November 2022.

Alhamdulillah monev selesai,yang mana kegiatan monitoring dan evaluasi adalah suatu syarat dalam perguruan tinggi, guna sebagai Pencapaian dan Peningkatan baik secara sarana dan prasarana hingga tenaga pendidik (Dosen).

Dalam Sambutannya 

Dr. KH. Muhammad Aiz SH.MH mengucapkan terimakasih kepada para Dosen sudah bersedia menunggu. Ahlan wa Sahlan Fi al jaami'ah Al-marlhalah AL-Ulya, kepada Bapak Cecep Nurul Alam. MT (Bidang Ahli IT Kopertais Wilayah II Jabar) pendamping Bapak Imron Abdullah. S. Pd.I



Mudah-mudahan dengan kehadiran sekaligus kesediaan dapat memberikan tambahan energi sebagai peningkatan kualitas di Al-marlhalah AL-Ulya, sebagai informasi Prodi P.A.I sudah mendapatkan nilai Akreditasi Baik. begitupun Prodi P.I.A.U.D.

Dan secara institusi juga telah mencapai tahap Akreditasi Baik. perlu diketahui Alhamdulillah Secara Perkuliahan di Al-marlhalah AL-Ulya sudah memiliki Jurnal yang bernama Al-marlhalah dengan Dua model online juga cetak.

Dalam arahannya setelah melihat persentasi serta pemaparan mengenai perkembangan juga peningkatan mutu IT.





Bapak Cecep Nurul Alam.MT mengatakan STIT Al-marlhalah AL-Ulya merupakan prestasi kampus memiliki sistem SIAKAD BJB Syariah yang bertujuan mempermudah pengelolaan administrasi. bahkan semakin lebih baik dengan adanya jurnal online sebagai sumber belajar untuk mahasiswa.



Beberapa point' menjadikan Kampus STIT Al-marlhalah AL-Ulya semakin lebih baik serta terus melakukan perbaikan untuk mengikuti Perkembangan Teknologi yaitu ;

1. OJS (operation Journal System), suatu link jurnal. Jurnal di saat ini menjadi konsumsi bacaan produktif untuk melihat isu-isu terkini. Scope jurnal STIT AL-MARHALAH AL-'ULYA BEKASI yaitu pendidikan Islam, baik PAI (Pendidikan Agama Islam) yang benama Almarhalah maupun PIAUD (Pendidikan Islam Anak Usia Dini) yang bernama Al Hanin. Silakan mampir di jurnal kami dengan mengklik link: https://journal.almarhalah.ac.id/

2. SIAKAD (Sistem Akademik), suatu link untuk Mahasiswa maupun dosen untuk penginputan KRS, absensi, materi perkuliahan, nilai, dan pembayaran semester bagi mahasiswa.

3. SISTER (Sistem Informasi Sumberdaya Terintegritas), suatu link untuk Dosen dan Operator untuk penginputan bagi dosen yang ber-NIDN (Nomor Induk Dosen Nasional) dalam aspek BKD (Beban Kerja Dosen) yang terdiri dari tri darma perguruan tinggi.

4. Perpustaakan Online. Ini menjadi PR bagi kampus kami untuk membuat perpustakaan berbasis digital. Insa Allah akan ada dalam waktu yang dekat.

5. Mahasiswa dan Dosen harus memiliki sertifikat nasional maupun internasional dalam melakukan pelatihan-pelatihan yang diselenggarakan lembaga-lembaga. Sertifikat sebagai alat ukur legalitas disaat ini.




Kegiatan Monitoring dan Evaluasi di tutup dengan Doa yang dipimpin oleh Bapak Dosen Nabil M.Ag. 


Reporter

Gorby Saputra & Ananda Trisna 

Bekasi, 10 November 2022