Header Ads

Opening Seremonial Peparda VI Jawa Barat Di Meriahkan Perpaduan Budaya

Opening Seremonial Peparda VI Jawa Barat Di Meriahkan Perpaduan Budaya

Ketua Sekaligus Penanggung jawab Pekan Paralimpik Daerah ke VI Jawa Barat Tahun 2022, Supriatna Gumilar memberikan keterangan kepada awak media Sabtu 19/11/2022 Di Sekretariat Peparda ke VI di Stadion Wibawamukti tentang Opening dan Closing Peparda yang akan dilakukan di Hotel Nuansa dengan Even Organizer dari Jawa barat dan Even Organizer dari Bekasi dipastikan Perpaduan Budaya Jawa Barat dan budaya bekasi akan menghiasi nuansa pembukaan Peparda ke VI di Hotel Nuansa.

Supriatna Gumilar menambahkan Bahwa Bidang UPP memilih Even Organizer dari Bekasi masa memilih Even Organizer dari luar, dipastikan EOnya orang Bekasi yang diharapkan budaya Bekasi yang akan muncul di pembukaan Peparda ke VI tersebut Dan Ada pagelaran kesenian dari para seniman disabilitas, serta akan dihibur bintang tamu band dari Ibu kota D'Masiv.

Mengenai pertanyaan dari awak media, "Kenapa untuk pembukaan dilaksanakan di Hotel Nuansa, jawaban dari Supriatna Gumilar, Kami sudah berpengalaman dalam gelaran acara seperti ini, karena hujan mulai intens dan menghadapi musim penghujan maka lokasi hotel lah yang dipilih agar jika acaranya di hotel kalau hujan pun aman dan seluruh yang hadir tidak akan kebasahan, Hotel Nuansa yang dipilih untuk acara pembukaan".

Awak media melanjutkan dengan pertanyaan sampai sejauh mana persiapan Peparda ke VI Jawa Barat ? Menurut Supriatna Gumilar bahwa persiapan panitia sudah on the track semua dan itu semua sudah mencapai 95% dan sisanya 5% di bidang pertandingan, saya pastikan setelah pembukaan semuanya akan mencapai 100% karena saya sudah pengalaman tentang event seperti ini sehingga semuanya akan tercapai sesuai rencana.

Supriatna Gumilar berharap yang terpenting peparda VI di Kabupaten Bekasi memunculkan bibit-bibit baru untuk regenerasi atlit NPCI Provinsi Jawa Barat dan memperkuat Jawa Barat Baik Di Event Nasional dan Internasional Pungkasnya

Redaksi MPI