Header Ads

Muhammad Adi Bro resmi pimpin DPC PKB Kabupaten Bekasi

Tambun selatan - wajahbekasi.com,
 Dewan Pimpinan Cabang ( DPC )  Partai Kebangkitan Bangsa PKB kabupaten Bekasi Mengadakan Pergantian Pengurus partai terutama ketua DPC PKB , bertempat di sekretariat DPC PKB Kab Bekasi jalan inspeksi kali Malang berjalan dengan baik yang bertujuan untuk  Penyegaran Kepengurusan agar dalam menghadapi pemilu 2024 semakin kompak dan solid untuk meraih suara maksimal serta menang pemilu . Rabu 
( 23/11/2022) .


Dalam pergantian ini terpilih Bapak Muhammad Adi Bro sebagai  ketua DPC PKB Kab Bekasi sedangkan ketua yang Lama  H Abdul Kholik atau yang sering di panggil H Lilik  akan di perbantukan ke DPW .

 selain ada pergantian ketua DPC Dalam pertemuan tersebut di lakukan  pemberian SK kepada 16 Kecamatan  antara lain  yaitu kecamatan Tambun  Selatan, Tambun Utara, Babelan, Tarumajaya, Cikarang Timur, Sukatani,  Tambelang, Cibitung, Cikarang Barat, Setu, Sukawangi, Muara Gembong, Kedung waringin, Cikarang Utara, Serang Baru, Cikarang Selatan.

Sebagai Ketua Terpilih Muhammad Adi Bro sangat bersyukur karena dia diamanatkan sebagi ketua DPC PKB kabupaten Bekasi. 

" saya hanya menjalankan tugas partai saja dimana kepercayaan ini saya akan jalankan dengan sebaik- baiknya agar Marwah PKB di pemilu 2024 Nanti bisa mencetak kader kader partai yang lolos menjadi Dewan di kabupaten Bekasi.
 Diantara  kader kader partai ini ada juga yang mencalonkan diri sebagi dewan didapil pemilihan mereka misalkan saja dari dapil 4 yaitu ketua DPAC Tambun Utara Muhammad Dendy Aprijal mencalonkan dirinya sebagi dewan pemilihan dapil 4 " . Ungakap Muhammad Adi Bro .

Lebih lanjut Pria yang biasa di sapa Bang Adi Bro ini mengatakan  " kami sangat berharap kepada generasi milenial agar perduli dengan dunia politik kalau bukan kita siapa lagi dan kalau bukan sekarang kapan lagi kita bisa berpartisipasi dalam dunia politik" . 

Sementara itu hasil.pantauan awak media  acara tersebut dihadiri oleh Abah Drs KH Juwendi Ketua  Syuro DPC PKB Kabupaten Bekasi  , KH Soleh Jaelani ,GUS Aly Ridho Mustasyar , DRS.KH.Aly Anwar Wakil Ketua Dewan Syuro DPC PKB Kabupaten Bekasi,  KH.Khairul Hadi Wakil Sekertaris SyuroDPC PKB Kabupaten Bekasi , 

Sedangkan di saat yang sama Muhammad Dendy Aprijal Menyatakan Siap berlaga di pemilihan Legiselatif Kabupaten Bekasi khususnya daerah pemilihan dapil 4 yaitu Tambun Utara Babelan Tarumajaya Tambelang dan Sukawangi mudah mudahan Niat baik saya ini di kobul oleh ALLAH SWT dan saya dipercaya bisa mewakili masyarakat wilayah tersebut. ( Red/ are).