Header Ads

TK. Inspira Ikuti Lomba Kreativitas Siswa PAUD Tingkat Kabupaten Bekasi Tahun 2022

TK. Inspira Ikuti Lomba Kreativitas Siswa PAUD Tingkat Kabupaten Bekasi Tahun 2022

Wajahbekasi.com - Cikarang, Dalam rangka untuk meningkatkan kreativitas siswa dalam bidang olahraga melatih keberanian anak tampil didepan umum, dan melatih sikap percaya diri anak Dinas Pendidikan  Kabupaten Bekasi menggelar lomba kreativitas siswa tingkat pendidikan anak usia dini Kabupaten Bekasi tahun 2022 digelar di Hotel Grand Zuri Jababeka Cikarang pada Selasa 11-12 Oktober 2022.

Kegiatan perlombaan tingkat anak usia dini ini di ikuti dari berbagai Taman Kanak-kanak formal dan nonformal sekabupaten Bekasi Yangt terdiri dari 23 Kecamatan.

Ada beberapa jenis kegiatan perlombaan yang bisa bisa diikutinya ini diantaranya Lomba Hafalan surah pendek, lomba menyanyi, lomba mendongeng, dan lomba senam.

Dalam kegiatan ini TK. Inspira dari Desa Sukamekar, Kecamatan Sukawangi ikut serta memeriahkan perlombaan bersama beberapa TK lainnya dari Kecamatan Sukawangi.

Ratika, M.Pd. Kepala Sekolah TK. Inspira mengungkapkan kegiatan ini sangat bermanfaat bagi siswa guna melatih keberanian siswa untuk tampil di depan umum dan tentunya untuk sekolah-sekolah agar terus mengembangkan karakter siswa - siswinya menjadi lebih aktif & kreatif.

"Ini kegiatan pertama kita selain TK.Inspira Baru tapi juga memang karena sebelumnya ada pandemi covid-19 sehingga banyak kegiatan seperti ini baru bisa berjalan, Semoga kedepannya bisa lebih baik untuk bisa mengikuti kegiatan-kegiatan yang diinisiasi Pemerintah Kabupaten Bekasi maupun instansi lainnya, sehingga bisa melatih keberanian siswa untuk tampil di depan umum dan tentunya untuk sekolah-sekolah agar terus mengembangkan karakter siswa - siswinya menjadi lebih aktif & kreatifitas ". Tutupnya. (MD).