Header Ads

Penumpang Motor Tewas Jadi Korban Tabrak Lari Bus di Tambun

Penumpang Motor Tewas Jadi Korban Tabrak Lari Bus di Tambun

WajahBekasi.Com - Seorang pengendara sepeda motor tewas usai tertabrak bus di Jalan Raya Diponegoro, Jatimulya, Tambun Selatan, Bekasi, Jumat (7/10/2022). Bus tersebut diduga langsung meninggalkan lokasi usai menabrak korban berjenis kelamin perempuan tersebut. 

"Kejadian pada Jumat pagi sekitar pukul 07.30 WIB. Korbannya inisial ARO penumpang sepeda motor yang kendarai saudara AR," ujar Kasat Lantas Polres Metro Bekasi Kompol Arga Dija Putra, Jumat (7/10/2022).

Menurut Arga, kejadian bermula saat AR yang berboncengan dengan ARO melintas di Jalan Raya Diponegoro, Bekasi. Sesampainya di kawasan Kampung Sasak, sepeda motor AR tersenggol bus yang hendak menyalip dari arah belakang. 

"Bus itu mendahului dari belakang mengarah ke sebelah kanan. Kemudian bersenggolan," kata Arga. Akibat kejadian itu, lanjut Arga, sepeda motor AR hilang kendali dan terjatuh. ARO yang duduk di kursi penumpang pun terpental ke arah kanan dan terhantam bus tersebut. 

"Penumpang jatuh ke kanan dan terlindas kendaraan yang melaju di lajur kanan. Korban meninggal dunia di TKP," ungkap Arga.

Adapun saat ini korban sudah dievakuasi dari lokasi kejadian ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Bekasi. Kasus kecelakaan yang menewaskan satu orang ini pun tengah diselidiki oleh Unit Laka Lantas Polres Metro Bekasi. Sementara itu, petugas juga masih mencari dan mengidentifikasi bus yang terlibat dalam insiden kecelakaan tersebut. 

"Kendaraan yang bersenggolan itu tidak dikenal," pungkas Arga.


Penulis : Tria Sutrisna
Editor : Ihsanuddin
Kompas.com