Header Ads

PAWASRI Tambun Utara adakan Family Gathring ke PANTAI LAGUNDI Banten

PAWASRI Tambun Utara adakan Family Gathring ke PANTAI LAGUNDI Banten

Tambun Utara - wajahbekasi.com, Dua Bus wisata kapasitas 50 orang Tampak berangkat menuju pantai lagundi serang proponsi Banten , Kegiatan Family Gathering tersebut diikuti oleh kurang lebih 100 orang baik anak -anak dan dewasa  .

Kegiatan warga yang di gagas oleh PAWASRI ( paguyuban warga sriamur) tambun Utara bukan kali ini diadakan Namun sudah setiap tahun diadakan , bapak walum selaku ketua PAWASRI mengatakan " hampir setiap tahun kami.melaksanakan kegiatan Family gathring ini ,lokasi yang kami tuju beragam dari wisata ziarah sampai menginap di alam pegunungan.

Untuk kali ini kami sesuai keinginan anggota akan berkunjung ke lokasi wisata di daerah Banten yaitu pantai Lagundi, kegiatan kami sempat tertunda karena adanya wabah covid 19 namun Alhamdulillah sejalan dengan meredanya wabah tersebut kami kembali melakukan wisata dengan tujuan menjaga kekompakan dan intinya bergembira .

“Family Gathering ini wujud kekompakan warga kami, dengan biaya gotong-royong demi membangun rasa persaudaraan dan rasa kekeluargaan diantara warga kami,” ujar Purwito selaku ketua Koperasi sekaligus arisan warga sriamur .

Lebih lanjut Purwito  menyampaikan, kegiatan tersebut diisi dengan lomba-lomba yang diikuti oleh anak-anak, remaja, ibu-ibu dan bapak-bapak. 

Tampak semua berpartisifasi dalam kegiatan lomba, sehingga tampak gegap gempita penuh canda tawa dan sorak tepuk tangan. Warga sangat antusias dan menikmati keasyikan kebersamaan dalam lomba , adapun hadiah yang kita tawarkan dalam wisata kali ini berupa sepeda motor PCX , NMAX, Aerox ,, kulkas , Kipas angin, dan juga hadiah-hadiah dorprize lainya 

“ selain berwisata Kalau lomba  ini kita kemas dalam acara family gathering semacam ini, dan diadakan di obyek wisata, greget warga PAWASRI  mengikuti rangkaian lomba sangat besar. Mereka tidak mencari hadiah, tapi mencari kebahagiaan dengan kumpul bersama dan bersilahturahmi antar warga PAWASRI  di obyek wisata, yang paling terpenting adalah dengan adanya wisata kali ini menambah profesionalitas manajemen koperasi agar tercapai tujuan dari PAWASRI ini yaitu kesejahteraan dari anggota oleh anggota dan untuk anggota tutup parwito pada awak media . ( Are)