Header Ads

Muspika Tarumajaya Laksanakan Peletakan Batu Pertama Musolah di Polsek Tarumajaya

Muspika Tarumajaya Laksanakan Peletakan Batu Pertama Musolah di Polsek Tarumajaya

WajahBekasi.Com - Kapolsek Tarumajaya AKP, Akhmadi, S.H bersama dengan Muspika kecamatan Tarumajaya melaksanakan kegiatan peletakan batu pertama pembangunan musolah al-Hadi yang bertempat di halaman kantor Polsek Tarumajaya desa Pantai Makmur, kecamatan Tarumajaya.

Sebelum acara peletakan batu pertama Kapolsek Tarumajaya AKP, Akhmadi, S.H juga memberikan santunan 40 orang anak yatim. Kamis (6/10/22).

Hadir dalam acara tersebut camat Tarumajaya yang diwakili oleh sekcam Ajo, Danramil yang diwakili oleh Peltu Yatimin, H. Mahdi tokoh masyarakat Tarumajaya, kepala desa Samudrajaya H. Ibnu Hajar, PJ desa Setia Asih H. Dede Firmansyah serta lain-lain.

Muspika Tarumajaya Laksanakan Peletakan Batu Pertama Musolah di Polsek Tarumajaya

Kapolsek Tarumajaya AKP, Akhmadi, S.H kepada Wajah Bekasi mengucapkan terima kasih dan syukur atas terselenggaranya kegiatan santunan anak yatim yang ada di wilayah kecamatan Tarumajaya, dan juga peletakan batu pertama pembangunan musolah di halaman kantor Polsek Tarumajaya.

"Kegiatan santunan ini tidak hanya hari ini saja, tetapi akan dilaksanakan berkelanjutan karena ini merupakan program Polsek Tarumajaya," kata AKP. Akhmadi.

"Untuk nama musolah yang akan dibangun tersebut diberi nama Al-Hadi yang mempunyai arti mohon petunjuk, dengan harapan agar semoga Allah selalu memberi petunjuk bagi kita semua," sambung  kata AKP. Akhmadi.

"Harapannya semoga wilayah kecamatan Tarumajaya khususnya dan kabupaten Bekasi pada umumnya senantiasa selalu dilindungi dari marabahaya dan selalu terjaga kondusifitas sehingga tercipta suasana yang aman dan tentram," tutupnya. [Dam - Bisot]