Header Ads

Camat Tambun Utara Atas Nama Pj Bupati Lantik Sardaya sebagai Pj Kepala Desa Sriamur

Camat Tambun Utara Atas Nama Pj Bupati Lantik Sardaya sebagai Pj Kepala Desa Sriamur



WajahBekasi.Com - Tabun Utara. Camat Tambun Utara, Najmuddin atas nama Pj Bupati Bekasi, melantik dan mengambil sumpah janji Penjabat (Pj) Kepala Desa Sriamur, Sardaya, yang berlangsung di Aula Kantor Desa Sriamur, pada Jumat (9/9/22).

Acara pelantikan dihadiri oleh unsur Muspika, pengurus BPD, perangkat Desa, Kader PKK dan tokoh masyarakat se-Kecamatan Tambun Utara. Sardaya dilantik menjadi Pj Kepala Desa Sriamur karena Kepala Desa sebelumnya, Eman Sulaeman meninggal dunia pada awal Agustus 2022 lalu. 

Najmuddin mengatakan, Pj Kades Sriamur Sardaya diharapkan dapat bekerjasama dengan semua stakeholder untuk menjaga kondusifitas wilayah dengan tokoh agama, tokoh pemuda serta bekerjasama dengan Pemerintah Kecamatan maupun Pemkab Bekasi dalam melaksanakan program-program pemerintahan.

“Alhamdulillah hari ini, saya atas nama Pj Bupati Bekasi telah melantik Pj Kepala Desa Sriamur, semoga amanah, dan dapat menjalin kerjasama dan silaturahmi dengan masyarakat untuk meningkatkan kinerjanya dan program-program kerja Desa Sriamur serta Pemkab Bekasi dengan baik," ungkapnya.

Najmuddin berpesan kepada Kepala Desa Sriamur untuk bekerja sesuai dengan asas-asas penyelengaraan Pemerintahan Desa sebagaimana diatur dalam pasal 24 UU Nomor 6 tahun 2014 tentang Desa.

“Pj Kepala Desa, adalah ujung tombak dari penyelenggara pemerintahan di desa, sehingga harus memiliki pengetahuan lebih, dan mampu melakukan pelayanan yang baik serta meningkatkan kesejahteraan masyarakat, sekaligus membawa perubahan serta pertumbuhan ekonomi yang signifikan,” katanya.

Najmuddin berharap Kepala Desa Sriamur, Sardaya terus membangun sinergitas untuk membangun dan melayani masyarakat. 

“Kita tidak bisa bekerja sendiri hanya Kepala Desa saja, kita harus gotong royong dari semua unsur untuk membangun Desa Sriamur yang lebih maju,” terangnya.

Reporter : Andre M Jafar
Editor      : Yus Ismail