Header Ads

OSIS SMA Sekolah Rakyat Babelan Gelar Gema Muharram dan Santunan Yatim

OSIS SMA Sekolah Rakyat Babelan Gelar Gema Muharam dan Santunan Yatim


WajahBekasi.Com - Babelan, OSIS SMA SEKOLAH RAKYAT BABELAN mengadakan kegiatan Gema Muharram Santunan Anak Yatim di Desa Kedung pengawas, Kecamatan Babelan, Kabupaten Bekasi pada Sabtu, 03/09/2022.

Kegiatan Gema Muharram Santunan Anak Yatim tersebut sebagai bagian dari program OSIS SMA SEKOLAH RAKYAT BABELAN. 

Dalam sambutannya, Sabila Tusafa sebagai wakil ketua OSIS SMA SEOLAH RAKYAT BABELAN mengungkapkan terima kasih kepada dewan Guru karena sudah mensuport kegiatan Gema Muharram dan santunan anak yatim, dirinya juga merasa senang kegiatan bisa terlaksana dengan lancar.

"Semoga apa yang diberi bisa bermanfaat orang banyak," tutupnya.

Nadih, kepala sekolah SMA SEKOLAH RAKYAT dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada civitas akademika SMA SEKOLAH RAKYAT.

"Alhamdulillah kegiatan muharram dan santunan anak yatim, bisa kita laksanakan hari ini Sabtu 03/09/22, dengan begitu meriah dan dihadiri oleh penceramah dari Aksi Indosiar yaitu ustd Dhani," kata Nadih.

"SMA SR harus selalu menjadi motor penggerak untuk senantiasa melakukan kebaikan dan berbagai kegiatan-kegiantan sosial keagamaan, karena momentum Muharram dan santunan anak yatim ini harus jadi momentum terbaik kita untuk melakukan perubahan kepada diri dan ummat, khususnya bagi para siswa/i SMA SR," sambung Nadih.

"Kegiatan ini juga harus menambah kepedulian sosial kita kepada mereka yang memang membutuhkan, agar kita selalu bisa berempati kepada orang-orang yang memang membutuhkan., Insya Allah mohon do'a slalu bahwa SMA SR akan slalu hadir dan tetap perduli untuk mencerdaskan masyarakat yang kurang mampu, karena SMA SR hadir dari para penggerak terdahulu yang perduli terhadap pendidikan, seperti Pak H. Ma'ruf, Pak  H. A. Dasuki, Pak H. Supriadi, dan Pak Eko Hadi Wibowo, SE.," tutup Nadih.

OSIS SMA Sekolah Rakyat Babelan Gelar Gema Muharam dan Santunan Yatim

"Kita do'akan mudah-mudahan yang sudah dipanggil oleh Allah, SWT Pak H. Ma'ruf senantiasa diampuni dosanya dan ditempatkan di SurgaNya Allah, SWT, dan yang masih hidup semoga selalu diberi kesehatan dan umur yang bermanfaat, agar terus bisa membimbing kami dalam mencerdaskan masyarakat. SMA SR  "Sekolahnya Orang Sukses", ucapnya menutup sambutan.

Reporter: Adit
Editor: Bisot