Header Ads

Nyaman Fasilitas, Perumda Tirta Patriot Perpanjang Kerjasama dengan BJB Syariah


BEKASI -  wajahbekasi.com , Direktur Utama Perusahaan Umum Daerah Air Minum Tirta Patriot Kota Bekasi, Sholihat membeberkan kenyamanan fasilitas yang diperoleh dari kemitraan dengan Bank Jabar Banten (BJB) Syariah Cabang Bekasi. Karena itu, Sholihat mengatakan pihaknya kembali memperpanjang kerjasama hingga 2 tahun ke depan. 

"Sejauh ini pihak kita merasa nyaman, begitu juga dengan konsumen ketika melakukan pembayaran. Selain mudah, biaya admin relatif murah dari bank konvensional," kata Sholihat usai menandatangani kontrak kerjasama di Bandar Jakarta Summarecon Bekasi, Jumat (2/9/2022). 

Dia menjelaskan, sebagai Badan Usaha Milik Daerah (BUMD), yang bergerak dalam penyedia air bersih kepada masyarakat. Perusahaan Umum Daerah Air Minum Tirta Patriot Kota Bekasi berupaya terus memberikan kemudahan dalam hal pelayanan kepada pelanggan dan masyarakat calon pelanggan, salah satunya kemudahan dalam pembayaran secara online. 

"Kita tetap bekerjasama dengan bank lainnya, baik itu BJB, BPR Syariah, BTN dan lainnya. Tujuannya agar pelanggan mudah membayar tagihan. Tentu upaya ini terus kita tingkatkan," ucapnya. 

Keunggulan lain dari kerjasama tersebut, lanjut Sholihat, adalah bagi hasil yang sama-sama saling menguntungkan. 

"Semua saling menerima manfaat, baik itu pihak kita, BJB Syariah dan pelanggan. Konsep syariah kan mudah dan saling menguntungkan," tandasnya. (Are)