Header Ads

Meskipun situasi saat ini ekonomi sedang Sulit Yayasan Mutiara Al Husna Konsisten Lakukan Santunan Yatim


Tambun Utara - wajahbekasi.com, Digelar di Komplek Perguruan Al Husna,  Jln  Patriot Kp Gabus Tengah  RT. 03. RW. 04 Desa Srijaya  Kecamatan Tambun Utara Kabupaten Bekasi,  Yayasan Mutiara Al-Husna melaksanakan santunan  Yatim yang di hadiri oleh Ratusan Majelis Ta'lim Al- Husna pada Jumat siang, ( 16/9/22 ).


Acara santunan yatim Yayasan Mutiara Al Husna dipimpin langsung Ustajah Ade Siti Dhamroh S.Pd.I.,M.Pd sebagai Dirut Yayasan Mutiara Al-Husna 
dengan Slogan, Bersama Yatim Gembira di Dunia Bahagai di Surga.

Acara Santunan Yayasan Mutiara Al Husna terlihat berlangsung penuh khidmat dengan lantunan pembacaan ayat ayat suci Al qur'an yang dilantumkan oleh majelis Tak' lim dan siswa siswi MI Madrasah Ibtidaiyah Terpadu Al Husna Desa Srijaya Tambun Utara serta di ikuti dengan marawis dibawakan oleh majelis Tak'lim Al Husna.


Tercetusnya agenda tahunan dalam kegiatan santunan Yatim yang dilaksanakan Yayasan Mutiara Al Husna dengan menyantuni ratusan anak Yatim adalah tidak luput berkat peran serta Majelis Tak'lim Al-Husna sebagai pelopor dalam melaksanakan kegiatan santunan yang telah berlangsung selama Tiga belas tahun  dilaksanakan dalam menyantuni anak anak yatim. 

Yayasan Mutiara Al Husna dalam melaksanakan Santunan Yatim adalah bertujuan sebagai Hikmah untuk menambah ke Imanan kita kepada Allah, selain itu juga kecintaan kita kepada Rosullullah Walaiwasalam,Ujar Dhamroh,"

Meskipun situasi saat ini ekonomi sedang mengalami kesulitan dengan kenaikan harga kebutuhan bahan pokok sehari hari bagi Yayasan Mutiara Al Husna bukanlah menjadi suatu halangan untuk melaksanakan santunan bagi anak yatim 


sebagai Dirut Yayasan Mutiara Al - Husna mengajak  bagi para dermawan dan donatur lain agar dapat menyalurkan dananya untuk memberikan santunan anak Yatim ke Yayasan Mutiara Al Husna dan Insallah kita amanah.

Insallah kita juga ada santunan triwulan dan kita hampir tiga bulan sekali kita juga ada  uang dari sedekah anak anak yang setiap jum'at dari anak anak TK dan anak anak MI kita salurkan,


bagi kita masih bisa menyantuni anak yatim, karena saya pikir alhamdulillah ya walaupun ekonomi lagi sulit misalkan harga barang barang kebutuhan pokok sembako naik dan lain sebagainya bagi kami itu tidak berpengaruh ketika ada santunan yatim orang orang selalu antusias  untuk memberikan santunan anak yatim,

Dan ini adalah santunan dua desa dari desa Srijaya dan desa Srimukti yang kita utamakan dulu kurang lebihnya sebanyak 250 yatim kita santuni dan biasnya kita ada yang menyusul jadi kita selalu menyiapin kurang lebih 300 bingkisan untuk kita siapkan,Pungkas Usth.Ade." ( are)