Header Ads

Warga Kampung Kompa Karang satria Gelar Pemilihan Ketua RW


Tambun Utara, wajahbekasi.com,   Warga RT 01,02,03,05,06 dan 07  RW 06 Desa karang Satria Kecamatan Tambun Utara,Sejak pagi hari berbondong-bondong hadir, di pendopo Kantor Desa Karang Satria untuk memberikan suaranya dalam pemilihan calon Ketua RW 06 Desa Karang Satria Periode 2022-2027.


"Alhamdulillah Acara pemilihan Ketua RW 06 Desa Karang Satria Kecamatan Tambun Utara berjalan dengan lancar dan kondusif, Pelaksanaan pemilihan calon Ketua RW 06 dibuka    mulai pukul 07.00-13.00 Wib, yang diikuti oleh 4 Kandidat Calon, No urut 1 A.Gunawan (Incumbent), No urut 2 Junaidi, No urut 3 ABDUL ROSYID dan No urut 4 Wiyono," Kata Agus Jamal Ketua Panitia Pemilihan  RW 06 Periode 2022-2027, di lokasi TPS , Minggu (7/8)

Dikatakan Ketua panitia, Dari 811 Jumlah kertas suara yang di sebar di warga dari 6 RT, Ada 590 suara masuk, atau  lebih dari 50% suara yang masuk. 

"Terimakasih, buat seluruh rekan panitia dan Pak Kadus sebagai pembimbing, BimasPol serta Babinsa   yang telah mengawal sukses Pemilihan ketua RW 06 Desa Karang Satria, Semoga kondusifitas lingkungan akan terus kita jaga bersama," ujar ketua panitia yang sering di sapa Bang Jamal. 

Dari hasil penghitungan suara, lanjut bang Jamal, No urut 1 mendapat  184 suara, No urut 2 mendapat 36 Suara, No urut 3 (Abdul Rasyid) mendapat 269 suara , dan no urut 4 mendapat 95 suara serta Surat suara tidak sah  ada 6.

" Dengan hasil penghitungan suara tersebut dan telah ditandatangani oleh 4 orang saksi dari masing-masing Calon, Bapak Abdul Rosyid No urut3, Melalui pemilihan ketua RW secara LUBER  mendapatkan suara terbanyak (269 suara) mengungguli tiga kandidat lainnya, dan nantinya akan memimpin RW 06 Periode 2022-2027," tandasnya.

"Harapannya buat masyarakat sekitar, dengan hadirnya wajah baru dalam kepemimimpinan RW06, Yuk sama-sama kita dukung programnya, Jika ada kritikan, buatlah kritik yang membangun, Jangan saling menjatuhkan," pungkas Bang Jamal di dampingi panitia lainnya.

"Setelah Tiga Kali Gagal, Akhirnya Abdul Rosyid Meraih Suara Terbanyak, Mengungguli 3 Kandidat Lainnya"

Sementara itu, Abdul Rosyid yang mendapatkan suara terbanyak dalam pemilihan Calon Ketua RW 06 Desa Karang Satria Kecamatan Tambun utara, kepada awak media menyampaikan.

"Alhamdulillah, Jabatan ini amanah,   Terimakasih atas dukungan dan doa dari masyarakat di 6 RT serta simpatisan lainnya, yang telah memberikan suaranya dalam  pemilihan ketua RW 06 yang di gelar secara Luber,"Kata Abdul Rosyid yang meraih suara terbanyak pemilihan RW06 Periode 2022-2027 di Kediamannya.

Dikatakan Abdul Rosyid, Untuk selanjutnya, diawal kepemimpinan nanti setelah dilantik,  dengan Motto Mantap (Maju, Aman,Normatif, Tertib, Asri , Normatif)saya akan kumpul bareng 6 ketua RT   untuk menerima masukan dan sebagai acuan   menyusun program buat kemajuan masyarakat di RW06 Desa Karang Satria.

"Alhamdulillah, Setelah tiga kali gagal dalam pencalonan ketua RW, Untuk yang ke empat kalinya ini saya mendapatkan suara terbanyak, Semoga saya dapat melaksanakan amanah ini dengan baik, Sesuai apa yang menjadi harapan warga," pungkas Abdul Rosyid