Header Ads

Tim Pencak Silat Kab. Bekasi Kembali Cetak Sejarah, Borong 3 Emas di Kejurda Pelajar Se-Jabar

Tim IPSI Kab. Bekasi Kembali Cetak Sejarah, Borong 3 Emas di Kejurda Pencak Silat Pelajar dan Mahasiswa Se-Jabar

Setelah sebelumnya sukses membuat sejarah baru dengan menjadi juara umum di Babak Kualifikasi (BK) Pekan Olahraga Daerah (PORDA) tahun 2021, kini IPSI Kabupaten Bekasi kembali mencetak sejarah baru di Kejuaraan Daerah (Kejurda) Pencak Silat Pelajar dan Mahasiswa seluruh Jawa Barat. Senin, 08/08/2022

Kejurda Pencak Silat Pelajar Mahasiswa yang diikuti oleh 594 Atlet Pencak dimulai sejak tanggal 5 hingga 7 Agustus 2022 dan dibuka oleh Ketua Umum Pengprov IPSI Jawa Barat, H. Phinera Wijaya, SE, bertempat di GOR Tri Lomba Juang, Jalan Pajajaran No.37 C, Bandung. 

Tim IPSI Kab. Bekasi Kembali Cetak Sejarah, Borong 3 Emas di Kejurda Pencak Silat Pelajar dan Mahasiswa Se-Jabar


Imam Sutarto, Ketua Pengcab IPSI Kabupaten Bekasi menyatakan cukup bangga dengan prestasi atlit yang dengan persiapan yang sangat singkat, karena tim baru terbentuk 1 bulan sebelum pelaksanaan dengan  training center (TC) hanya 12 kali pertemuan, namun IPSI Kabupaten Bekasi berhasil meraih 3 medali emas dan 3 medali perunggu.

"Alhamdulillah kita kembali membuat sejarah untuk IPSI Kabupaten Bekasi di tim pelajar dan mahasiswa berkat upaya pelatih muda berpotensi; Rista Aris Munandar, Rizky Alfian, Imam Syafe'i dan Maesaroh serta para atlit tentunya sehingga kita bisa mempersembahkan medali untuk Kabupaten Bekasi," katanya.

"Tim kejurda pelajar dan mahasiswa ini adalah aset masa depan bagi Kabupaten Bekasi, mudah-mudah mereka bisa semakin matang untuk menjadi atlit Porda di masa yang akan datang," tutupnya.

Reporter: Rahmatullah
Editor: Bisot