Header Ads

TEPIS TUDINGAN RAKYAT INDONESIA MALAS JALAN KAKI , KADES SRIJAYA ADAKAN JALAN SANTAI

TEPIS TUDINGAN RAKYAT INDONESIA MALAS JALAN KAKI , KADES SRIJAYA ADAKAN JALAN SANTAI

Tambun Utara - wajahbekasi.com, Jalan Sehat dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Kabupaten Bekasi dan HUT RI menjadi agenda  Desa srijaya  di Kabupaten Bekasi . 

Pada Tahun ini Desa Srijaya menyelenggarakan Jalan Sehat pada hari Selasa  16 Agustus 2022 yang bertempat di Halaman Kantor Desa Srijaya . Jalan Sehat yang dimulai pada pukul 06.30 WIB tersebut di buka langsung oleh Kepala Desa Srijaya Bapak Canih Suherman .

Kepala Desa Srijaya membuka acara Jalan Sehat Desa Srijaya di Gerbang Tol Gabus tambun Utara yang menjadi titik start jalan sehat ini .

Acara Jalan Sehat pada tahun ini sangat meriah. Jalan sehat diikuti oleh lebih dari 5000 masyarakat Desa Srijayay ang terdiri dari Pelajar, Guru, anggota BPD, dan masyarakat Desa Srijaya . Acara jalan sehat lebih menarik karena Panitia menyelenggarakan Lomba Selfie dan Lomba Kostum terunik pada acara Jalan Sehat tersebut. 

Sopian Hadi selaku ketua BPD Srijaya mengatakan bahwa Lomba  jalan sehat ini menepis tudingan bahwa masyarakat Indonesia di anggap malas berjalan kaki ,hari ini kita buktikan bahwa warga Srijaya bukan malas jalan buktinya antusias warga pada acara ini begitu membeludak dan banyak , selain itu pada momen ini kami juga melaksanakan lomba kostum terunik, peserta mengenakan kostum unik pada waktu mengikuti jalan sehat. 

Dengan adanya kedua lomba tersebut membuat acara Jalan Sehat lebih semarak dan menarik.

Pernyataan serupa dijuga di utarakan kepala desa Srijaya Canih Suherman Selain lomba kami juga memberikan berbagai macam hadiah sebagai doorprize pada acara jalan sehat, diantaranya alat tulis, alat memasak, sepeda gunung, tv . 

“Acara jalan sehat ini sebagai wujud rasa syukur dan dalam rangka memeriahkan Hari Jadi Kabupaten Bekasi dan HUT RI. Semoga acara ini menjadi hiburan masyarakat dan sebagai bentuk silaturahmi Perangkat Desa kepada seluruh masyarakat Desa Srijaya ” ungkap Canih  Kepala Desa Srijaya .

“Acara Jalan Sehat Desa srijaya pada Hari ini berjalan dengan lancar. Banyak yang berpartisipasi dalam acara jalan sehat. Harapannya tahun depan dapat acara Jalan Sehat akan lebih menarik lagi dengan semakin banyak lomba dan hadiah.” tutur salah satu Panitia Jalan Sehat. ( Are)