Header Ads

Revo Humanity Peringati Hari Jadi dengan Makan Tumpeng Bareng Yatim

Revo Humanity Peringati Hari Jadi dengan Makan Tumpeng Bareng Yatim

Babelan, Yayasan Revo Humanity Indonesia memperingati hari jadinya yang pertama dengan menyelenggarakan tasyakuran dan Santunan Yatim yang mengusung tema Makan Tumpeng Bareng Yatim di sekreteriat Yayasan Revo Humanity Indonesia Desa Kedungjaya Kecamatan Babelan. Minggu, 21 Agustus 2022.

Sejak secara resmi berdiri pada 16 Agustus 2022, Yayasan Revo Humanity telah melaksanakan banyak program kegiatan sosial kemanusiaan di antaranya THR Yatim, Buka Puasa Bersama saat Ramadhan, Lebaran Yatim saat Muharam, Wakaf Al qur'an Juz Amma Iqro, Bedah Rumah, Jum'at Berkah  serta 1 program unggulannya yaitu Gerakan 1 Bulan 1 Liter untuk Yatim dan Dhuafa.

Pada kesempatan Milad Ke-1 Revo Humanity Indonesia dihadiri langsung Bapak Sekdes H.Saefudin Jufri yang mewakili Pemdes Desa Kedungjaya dan para tamu undangam dari berbagai komunitas dan NGO lainnya seperti perwakilan dari Rumah Pelangi Bekasi, Relindo, Perkabu, Relasi Bersinergi dan lain-lain.

Irwan Eriyanto selaku ketua yayasan memimpin potong tumpeng dengan harapan agar Yayasan Revo Humanity dapat istiqomah selalu bergerak melayani dan membantu masyarakat.

"Di hari jadi yang pertama ini semoga Yayasan Revo Humanity Indonesia tetap istiqomah bergerak melayani masyarakat dan terus bisa bermanfaat dan bersinergi dengan siapapun dalam hal kebaikan, Kami juga mengucapkan terima kasih banyak kepada para donatur terkhusus kepada para Relawan Sahabat Revo Humanity yang telah bersinergi dan solid dalan melayani masyarakat. Serta kami doakan kepada beberapa para undangan yang tidak bisa hadir dalam undangan karena sedang mendapat ujian sakit agar segera sembuh dan sakitnya menjadi penggugur dosa aamiin," ujar Ahmad Rifa'i selaku Pengurus Yayasan (MD).