Header Ads

Polda Metro Jaya Turun Tangan Usut Viralnya Pelecehan Seksual di SMP Negeri Kota Bekasi

Polda Metro Jaya Turun Tangan Usut Viralnya Pelecehan Seksual di SMP Negeri Kota Bekasi



Sebuah video viral memperlihatkan puluhan siswa SMP di Bekasi melakukan demo atas dugaan pelecehan seksual yang dilakukan seorang staf sekolah itu.

Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan mengatakan polisi akan mengambil tindakan tegas terhadap pelaku pelecehan seksual anak itu.  

Zulpan mengatakan polisi akan mengambil tindakan tegas untuk melindungi generasi penerus bangsa dari pelaku pelecehan seksual.

"Kami tidak ingin generasi muda menjadi korban pelecehan," kata Zulpan seperti dikutip Antara di Jakarta, Senin, 1 Agustus 2022.

Dalam video yang diunggah akun instagram @infobekasi, disebutkan demo yang dilakukan para siswa SMP Negeri Kota Bekasi itu berlangsung Senin siang, sekitar pukul 14.00. 

"Seorang staf di sekolah diduga melakukan pelecehan seksual kepada siswa. Polisi dikabarkan sudah turun untuk mendalami informasi tersebut," demikian keterangan di akun @infobekasi itu.

Polres Metro Kota Bekasi telah melakukan penyelidikan kasus dugaan pelecehan seksual di SMP Negeri Kota Bekasi. 

Sebelumnya, pihak SMP Negeri itu menyatakan pelaku telah memberikan klarifikasi yang menyangkal telah melakukan pelecehan terhadap siswa SMP tersebut.