Header Ads

Konvoi Armada Truk Tanah di Bekasi Utara Kembali Memakan Korban

Konvoy Armada Truk Tanah Kembali Memakan Korban di Bekasi Utara

Diduga gagal menyalip konvoy iring-iringan truk tanah berkecepatan tinggi, seorang pemotor tewas terlindas truk tanah di Teluk Pucung Bekasi Utara, Jawa Barat pada Selasa malam (2/8/2022). 

YL (38) tewas di tempat kejadian dengan luka di kepala dan tangan.  Motor korban rusak parah masuk ke kolong truk. Untuk penyelidikan lebih lanjut, jasad korban dibawa petugas Unit Laka Polres Metro Bekasi ke RSUD Kota Bekasi. Sementara sopir truk langsung diamamkan petugas untuk diminta keterangan. 

Menurut saksi mata di lokasi kejadian, korban mengenai motor berwarna putih B 4173 FRZ melaju dari arah Kota Bekasi menuju Babelan. 

Di lokasi kejadian, pemotor mencoba mendahului iring-iringan konvoy truk tanah berkecepatan tinggi di jalur sama. Diduga gagal menyalip, motor tersenggol dan masuk ke kolong truk.  

Sementara itu, petugas Unit Laka Lantas Polres Metro Bekasi yang datang ke lokasi langsung melakukan olah TKP dan meminta keterangan sejumlah saksi. 

Menurut warga, masyarakat sudah berkali-kali meminta aparat untuk menertibkan iring-iringan dan konvoy truk tanah yang lewat dengan kecepatan tinggi, namun aparat setempat seakan tutup mata walau sudah sering ada korban.