Header Ads

Gapura BERAKSI Diresmikan Jelang HUT RI di Perum Griya Asri Tambun

GAPURA BERAKSI DIRESMIKAN JELANG HUT RI di Perum Griya Asri Tambun


WajahBekasi.Com - Camat Tambun Selatan, Junaefi beserta Kepala Desa Sumber Jaya, Matam, hadir dan turut membubuhkan tanda tangan pada kegiatan  peresmian Gapura Beraksi di lingkungan RW 026 Perum Griya Asri2, Tambun Selatan, pada Sabtu (20/08).

Menurut Ketua RW 026 Mukhlasin, peresmian Gapura Beraksi ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan bertemakan Malam Puncak dan Pentas Seni Pekan Olahraga RW 026.

"Slogan gapura dengan tema Beraksi yang bermakna bersih, religius,aman, kreatif, sehat dan indah, semoga  akan benar-benar terwujud di lingkungan kami" ucapnya

Gapura dengan dominasi warna merah, kuning, hijau dan biru ini cukup megah terlihat di wilayah Blok G Perum Griya Asri2 Tambun Selatan.

Dalam rangkain kegiatan bertema Malam Puncak Pentas Seni Pekan Olahraga RW 026 selain peresmian Gapura Beraksi, banyak pula kegiatan yang berlangsung dari pagi hingga malam hari salah satunya seperti Fun Bike, Pentas Seni, Door Prize Bazaar UKM serta pembagian hadiah juara lomba.

Kepala Desa Sumber Jaya , Matam sangat mengapresiasi kegiatan yang diselenggarakan oleh warga RW 026

"Kami mengucapkan banyak terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya  bagi warga Blok G RW 026 yang telah mengundang kami hadir untuk ikut meresmikan kegiatan ini"

"Mudah-mudahan rangkaian kegiatan ini bisa menjadi momen menggerakkan kembali roda perekonomian kita, terlebih bagi warga perumahan Griya Asri 2" pungkasnya.