Header Ads

YAYASAN NURUL ISKANDAR TAMBUN UTARA BERIKAN BANTUAN PADA KORBAN KEBAKARAN

YAYASAN NURUL ISKANDAR TAMBUN UTARA BERIKAN BANTUAN PADA KORBAN KEBAKARAN

Tambun Utara - wajahbekasi.com, Yayasan Nurul Iskandar yang terdiri dari TKIT,SDIT dan SMPIT turun tangan turut membantu korban kebakaran Kampung Gabus Bulak RT 03 RW 04 Desa Sriamur kecamatan tambun Utara kabupaten Bekasi .(11/2/2022)

"Bantuan ini dari para siswa yang kita koordinir dari setiap kelas, karena kita turut prihatin serta menumbuhkan rasa kepekaan dan simpatik anak-anak," ujar Ustad Sandi Iskandar selaku kepala yayasan Nurul Iskandar 

Sandi Iskandar lebih lanjut mengatakan  yang menjadi Korban kebakaran tepat di samping sekolah SDIT Iskandar Muda , maka dari itu kita berupaya untuk membantu meringankan beban yang di derita korban kebakaran , alhamdulilah sekolah kami terhindar dari bahaya kebakaran ini .

Bantuan ini kami serahkan langsung kepada dua orang warga korban kebakaran dan di berikan  secara simbolis  di lokasi kejadian  kebakaran .

Bantuan yang diserahkan berbentuk uang tunai dan selain bantuan uang kami juga mengerahkan siswa dan siswi untuk turun langsung membantu membersihkan puing - puing bekas kebakaran tersebut . (Are)