Header Ads

Warga Temukan Mayat Pria Membusuk di Lahan Kosong Lippo Cikarang




WajahBekasi.Com - Sesosok mayat dikabarkan tanpa kepala ditemukan di sebuah lahan kosong yang berada di PT. Lippo Cikarang  Jalan Majapahit RT 04 RW 16 Desa Cibatu Kecamatan Cikarang Selatan Kabupaten Bekasi, Senin (21/02/2022) pagi.

Tepat di dekat mayat itu ditemukan juga sisa minuman keras (miras) yang dikemas dalam botol air mineral.

"Mayat laki-laki dalam posisi terlentang dan sudah meninggal dalam keadaan sudah membusuk dan belatungan kondisi mayat menggunakan sweater abu-abu dan celana panjang warna hitam, di dekat mayat ditemukan sisa miras dalam kemasan botol air mineral," kata Kapolsek Cikarang Selatan, Kompol Satirin, saat dihubungi pada Senin (21/2/2022).

Menurut Satirin, awalnya mayat ditemukan ketika seorang petugas pemotong rumput mencium bau aroma tak sedap. Saat ditelusuri sumber bau itu, ia menemukan sesosok mayat yang telentang dan sudah membusuk.

"Saksi merupakan petugas potong rumput dan saat melakukan pemotongan rumput di lahan kosong, mencium bau yang menyengat, (mayat) membusuk udah bau menyengat ya ada belatung juga, mukanya sudah lebam," ucapnya.

Polisi tidak menemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban. Satirin menduga mayat tersebut sudah tergeletak di lokasi sejak 3 atau 4 hari yang lalu.

"Kalau saat diperkirakan kurang-lebih di atas 3 atau 4 hari, karena baunya sudah nyengat banget, nggak ada tanda kekerasan baik di badan, bajunya juga masih lengkap, HP-nya ada, uang juga dompet, identitas lengkap," imbuhnya.

Dia menyebut bahwa keluarga korban telah dikabari. Satirin berencana mengajak keluarga korban ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati, Jakarta Timur.

(fas/fas - detiknews)