Header Ads

Tim Pencak Silat Kabupaten Bekasi Merajai Partai Final BOC 2022

 Tim Pencak Silat Kabupaten Bekasi Merajai Partai Final Bekasi Open Challenge Menpora Cup 2022

WajahBekasi.Com - Bertanding di auditorium PTDI STTD Setu dalam event Bekasi Open Challenge Menpora Cup 2022 (BOC 6) yang diselenggarakan pada 4-6 Febuari 2022. Tim Pencak Silat Kabupaten Bekasi kembali menunjukan taringnya, dari 13 nomor yang didaftarkan, Tim Pencak Silat Kabupaten Bekasi mendapatkan 3 emas dan satu perak di nomor seni.

Sementara 9 nomor tanding semuanya masuk partai final. Dari 20 nomor yang dimiliki Tim IPSI Kabupaten Bekasi di porda 2022 , hanya 13 nomor yang diikut sertakan dalam event BOC 6 ini, asedangkan sisanya sedang dalam Pelatnas dan ada juga yang sedang proses penyembuhan cidera pasca Babak Kualifikasi Pekan Olahraga Daerah kemarin.

"Event BOC VI menjadi ajang tryout pertama bagi kami, sebelum nanti di bulan Maret kami akan tanding ke Yogyakarta dan kemudian pada Agustus ke bali. Kami yakin di BOC VI ini kami akan menjadi juara umum," ungkap Rahmatullah Sidiq selaku manajer Tim.

"Persiapan kami menuju Porda 2022 tidak main-main, karena kami ingin mengukir sejarah untuk Pencak Silat Kabupaten Bekasi.," lanjut Rahmat.

"Kami juga mengucapkan terima kasih kepada Ketua IPSI Kabupaten Bekasi yang sudah mensuport dan memberikan kepercayaan kepada kami, Tim pelatih yang sudah bekerja dengan sangat luar biasa.
 Tak lupa juga dengan Ketua KONI beserta jajarannya yang selalu mendukung program-program kami," tutup Rahmatullah kepada media.