Header Ads

Mahfudz Abdurrahman Silaturahim ke DPC PKS Kota Bekasi dan Serahkan Bantuan

Mahfudz Abdurrahman Silaturahim ke DPC PKS Kota Bekasi dan Serahkan Bantuan

Kota Bekasi - wajahbekasi.com, (20/02) — Kembali Anggota DPR RI dari Fraksi PKS DaPil Kota Bekasi dan Kota Depok, Mahfudz Abdurrahman dalam rangka reses masa persidangan III tahun sidang 2021-2022 lakukan kunjungan silaturahmi dan menyerahkan sejumlah bantuan di beberapa titik di Kota Bekasi.

Adapun lokasi penyerahan bantuan yang dilakukan Mahfudz pada pekan pertama reses kali ini di wilayah kecamatan Pondok Melati dan Kecamatan Jatisampurna juga Mustikajaya Kota Bekasi dan beberapa titik lainnya.

“Alhamdulillah masih diberi kesempatan dan kesehatan untuk menyerahkan langsung bantuan di beberapa titik Kota Bekasi. Semoga berkah dan bermanfaat untuk kita semua, dan tentunya yang utama dan penting adalah silaturahmi langsung kepada masyarakat tetap terjaga. Karena ini sudah menjadi kewajiban rutin wakil rakyat kepada konstituen di Dapilnya, terlebih ini masa reses.”, tutur Mahfudz Abdurrahman.

Hanya saja menurut Mahfudz Abdurrahman reses saat ini berbeda seperti kondisi normal, karena wabah Corona yang melanda merubah semuanya dan kita tak tahu sampai kapan selesainya.

Reses yang jumlahnya terbatas juga senantiasa harus menerapkan protap kesehatan yang ditetapkan oleh pemerintah, dan hal ini bagian dari ikhtiar kita melindungi diri dari wabah virus COVID-19.

“Reses sekarang karena di masa pandemi COVID-19, jadi semua dibatasi, mulai tidak mengumpulkan banyak orang, dan tentunya juga wajib menerapkan protap kesehatan yang sudah ditentukan” sambungya.

Mahfudz Abdurrahman turut prihatin dan berempati terhadap masyarakat yang terdampak musibah yang tengah melanda negeri.

“Saya turut prihatin dan berempati atas musibah yang terjadi saat ini dan berdampak pada masyarakat bawah, semoga musibah ini cepat berlalu dan semuanya kembali pada kehidupan normal” katanya.

Mahfudz Abdurrahman Silaturahim ke DPC PKS Kota Bekasi dan Serahkan Bantuan

Selanjutnya Mahfudz Abdurrahman menyampaikan, penyerahan langsung bantuan kepada warga di sejumlah titik Kota Bekasi ini merupakan rangkaian kunjungan silatrraahmi ke sejumlha pengurus DPC dan pengurus ranting. Kegiatan ini juga merupakan salah satu upaya untuk menguatkan basis masa dan mengkonsolidasikan kader PKS di Kota Bekasi.

“Untuk mendukung program pemerintah, penyerahan langsung bantuan kegiatan di daerah pemilihan, juga pembagian sembako,vaksin masal juga dilakukan selain kepada warga, juga kepada relawan PKS yang selama ini aktif bersama melayani masyakat. Moment ini juga dijadikan sarana untuk menguatkan dan mengkonsolidasikan teman-teman pengurus di lapangan yang selama ini senantiasa mendampingi saya di saat lakukan kunjungan”, ucapnya.

Mahfudz Abdurrahman Silaturahim ke DPC PKS Kota Bekasi dan Serahkan Bantuan

 “Upaya ini rutin dilakukan, apalagi ini pada masa reses selain menyapa konstituen yang telah memberikan suaranya dan bersama kami di PKS, juga merupakan wujud menunaikan tugas sebagai wakil rakyat untuk meningkatkan kualitas kehidupan masyarakat di DaPil. Harapan kami adalah, ada kemajuan yang signifikan pada kualitas kehidupan masyarakat baik dari segi pendidikan, kesehatan, sosial dan ekonominya”, tutup Mahfudz. ( Zai/red)