Header Ads

Kembali Mahfudz Abdurrahman Launching Mobil Ambulance di Dapil

Kembali Mahfudz Abdurrahman Launching Mobil Ambulance di Dapil

Bekasi (27/02) — wajahbekasi.com Anggota DPR RI dari Fraksi PKS Daerah Pemilihan (Dapil) Jawa Barat VI Kota Bekasi dan Kota Depok, Mahfudz Abdurrahman, melaunching mobil ambulans di dapil Jawa Barat VI, kali ini di wilayah Bekasi Utara Kota Bekasi. 

Kegiatan ini bagian dari rangkaian safari kunjungan silaturrahmi ke konstituen di daerah pemilihan. 

Mahfudz menyebut, launching mobil ambulan bersama pengurus Masjid Nurussa'adah yang didampingi oleh para pengurus RW di lingkungan perumahan Taman Wism Asri Bekasi Utara dan tokoh masyarakat seperti Bapak Heri Purnomo (Anggota DPRD Kota Bekasi), Abdul Ghofur (Ketua DPC PKS Bekasi Utara) dilakukan untuk memperluas manfaat dan mendukung pelayanan sosial kepada jamaah masjid khususnya dan warga di perumahan Wisma Asri Bekasi Utara umumnya. 

Anggota Fraksi PKS Komisi VI DPR RI itu mengatakan, bahwa keberadaan masjid tidak hanya untuk memberikan layanan beribadah khusus saja seperti sholat, tetapi bisa memberikan manfaat yang lebih luas lagi seperti layanan sosal dan ekonomi bagi para jamaah dan warga sekitar. Sebagai Aleg PKS tentunya di tengah masyarakat akan terasa apabila segenap anggota PKS berkomitmen untuk memberikan kontribusi maksimal dalam memecahkan permasalahan yang ada di tengah masyarakat. 

Kontribusi tersebut, imbuhnya, dapat diwujudkan melalui inisiatif para anggota PKS yang tersebar di tengah masyarakat untuk mengulurkan bantuan dalam berbagai bentuk seperti bersama dalam pengadaan mobil ambulan. 

“Saya sangat bersyukur bisa hadir dalam kegiatan launching mobil ambulan ini. Tentunya pelayanan kepada masyarakat, tidak melulu tentang bantuan finansial. Makna kontribusi itu luas, pelayanan kepada masyarakat bisa diwujudkan dalam bentuk tenaga, pikiran, waktu, hingga sumber daya lain yang dapat meringankan kesusahan dan kesulitan masyarakat". ujar Mahfudz dalam acara launching ambulans di daerah pemilihannya Jawa Barat 6, Minggu (27/02/2022). 

Kembali Mahfudz Abdurrahman Launching Mobil Ambulance di Dapil

Mahfudz Abdurrahman juga mengatakan, bantuan dan kontribusi dalam pengadaan unit ambulans diharapkan dapat membantu program sosial bagi para jamaah dan warga sekitar masjid. 

Sebelumnya Bendahara DPP PKS melaunching unit mobil ambulan PKS di wilayah Pondok Gede Kota Bekasi. 

Kembali Mahfudz Abdurrahman Launching Mobil Ambulance di Dapil

Selain itu, Mahfudz mengapresiasi keberadaan relawan satgas bencana di daerahnya yang bekerja tulus dan profesional membantu masyarakat selama bencana berlangsung. Sebagai wujud dukungan, Mahfudz Abdurrahman telah melaunching beberapa ambulan di Kota Bekasi dan kedepannya akan kembali berusaha berkontribusi dalam pengadaan mobil ambulan di beberapa titi di daerah pemilihannya. 

Kembali Mahfudz Abdurrahman Launching Mobil Ambulance di Dapil

“In syaa Allah kedepannya kami akan terus berusaha berkontribusi dalam pengadaan sarana mpbil ambulan untuk mendukung kebutuhan relawan PKS dalam kebencanaan dan penanganan bagi warga yang membutuhkan juga menunjang mobilitas hingga penyaluran logistik selama penanganan bencana,” tandasnya.( Zay/red)