Header Ads

Terpeleset Karena Oli di Jalan, Seorang Pemudi Tewas Terlindas Truk

Terpelesat Karena Oli di Jalan, Seorang Pemudi Tewas Terlindas Truk


WajahBekasi.Com - Seorang pengendara motor perempuan berinisial IP (25) tewas terlindas truk di Bekasi. IP terjatuh diduga karena jalan licin.

"Kejadian tersebut antara kendaraan roda dua (IP) B 4537 KIP dengan truk engkel dengan nomor polisi B 9704 MP," kata Kanit Lantas Polres Metro Bekasi Kota AKP Farida kepada wartawan, Selasa (4/1/2022).

Kecelakaan itu terjadi di Jalan Transit Pangkalan 1, Bantar Gebang, Kota Bekasi, sekitar pukul 07.40 WIB pagi tadi. Berdasarkan keterangan saksi, kondisi jalan saat itu licin akibat tumpahan oli.

"Penuturan saksi, korban yaitu IP (25), di mana sepeda motor yang dikendarai korban, berjalan dari arah utara menuju selatan, lalu (jalan) licin bekas tumpahan oli dari kendaraan yang tidak diketahui," Farida.

Farida mengatakan IP awalnya berada di lajur kiri bersampingan dengan truk. IP kemudian terjatuh hingga masuk ke dalam kolong truk.

"Korban IP yang berjalan sebelah kiri samping truk engkel, mengingat licin jalan akibat tumpahan oli, IP terjatuh untuk motor itu ya jatuh ke kiri dan korban masuk ke dalam kolong truk engkel dan tergencet di bawah truk," ujarnya.

Kini pengendara truk tersebut telah diamankan polisi. Sedangkan korban tewas di lokasi kejadian dan sudah dibawa ke RSUD Kota Bekasi.

(knv/knv - Detikcom)