Header Ads

Stikes Prima Indonesia Adakan Workshop

Stikes Prima Indonesia  Adakan Workshop

Babelan - wajahbekasi.com, Probiotics Approach for The Future’ yang berlangsung, di Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (STIKES( Prima Indonesia, Babelan, Kabupaten Bekasi, Rabu (26/1).

Ketua Stikes Prima Indonesia, Indah Zahara menyampaikan, kegiatan seminar dan workshop ini, merupakan program dari studi laboratorium. Di mana, dalam kegiatan tersebut, pihaknya mengangkat molekuler dan probiotik.

”Jadi, kami melakukan uji laboratorium, yakni sejumlah makanan baik dari tumbuhan dan hewan. Sehingga, kadar dari makanan tersebut seperti apa untuk kesehatan di masa depan,” ujarnya.

Indah berharap, dengan adanya kegiatan workshop yang turut diikuti oleh para dosendosen muda, dapat menjadi laboratorium central biomolekuler, dan bermanfaat untuk kesehatan masyarakat.
Sekadar diketahui, kegiatan seminar ini berskala nasional ,Sebab berbagai perguruan tinggi kesehatan dari luar daerah Kabupaten Bekasi, banyak yang ikut.

”Kegiatan ini bisa dikatakan tingkat  dari Jakarta, Madura, Kepulauan Riau, bahkan Papua, juga ada yang hadir mengikuti kegiatan seminar dan workshop ini,’’ terang Indah.Lanjut dia, kedepan pihaknya akan merencanakan seminar skala internasional, dimana akan mengundang dari berbagai perguruan tinggi kesehatan di seluruh Indonesia.

”Setelah acara ini, kami akan agendakan seminar skala internasional. Dimana, akan ada lima pembicara dari lima negara,” beber Indah. (ahmad)