Header Ads

Sah! Bang Amir Terpilih Jadi Ketua Paguyuban Wartawan Tambun Utara

Sah! Bang Amir Terpilih Jadi Ketua Paguyuban Wartawan Tambun Utara

Tambun Utara,wajahbekasi.com - Dalam rangka menjalin kebersamaan dan menyatukan persepsi, Sejumlah awak media yang ada di wilayah Kecamatan  Tambun utara dan sekitarnya, Gelar  Musyawarah besar  untuk membentuk sebuah wadah yang di dalamnya berkumpul rekan-rekan Jurnalis baik Cetak, Online, radio dan TV serta Tim advokasi.

Kegiatan musyawarah besar tersebut dihadiri oleh 20 orang jurnalis dari berbagai media Online dan TV dengan agenda, Pembentukan nama paguyuban  wartawan dan pemilihan Ketua, Serta divisi, Pelaksanaan Kegiatan Mubes di Kampung Babakan, Desa Satria Jaya, Kecamatan Tambun utara, Kab.Bekasi,  Sabtu (22/1).

Dalam acara pemilihan ketua Paguyuban, Ada 4 calon yang akan menempati posisi Jabatan Ketua Paguyuban, Ahmad Suryadi (are)/ wajahbekasi.com , Ketua Usman / Terobos hukum, Amirulloh/Wakil pimred KabardaerahJabar.com dan Misar Ari Gabus/ pimred NBN.

Detik-detik prosesi pemilihan Ketua paguyuban, Tiba-tiba 3 orang calon  mengundurkan diri, Hanya tersisa satu nama, Bang Amirulloh/Wakil pimred KabardaerahJabar.com. 

Dari 20 peserta yang hadir akhirnya secara aklamasi menunjuk Bang Amir Sebagai Ketua Paguyuban Wartawan Tambun Utara.

Diketahui,  sebelum pemilihan ketua Paguyuban, Telah disepakati bersama nama perkumpulannya, Paguyuban Wartawan Tambun Utara / Pagar Tamara.

"Tok..Tokk..Tokk...Sah, Bang Amir terpilih sebagai Ketua Paguyuban Wartawan Tambun Utara /Pagar Tamara," ujar pemandu acara pemilihan, disambut tepuk tangan dari peserta mubes. 

Dalam sambutan awal, Ketua terpilih Paguyuban Wartawan Tambun Utara/Pagar Tamara, mengucapkan Inna lillahi wainna ilaihi roojiun, dengan jabatan  yang berikan kepada saya, Ini sebagai amanah yang harus saya terima.

"Terimakasih, rekan-rekan sekalian yang telah memberikan suara secara bulat, untuk memilih saya sebagai ketua paguyuban wartawan tambun utara/Pagar Tamara," Ujar Amirulloh Ketua Paguyuban terpilih.

Dikatakan, Bang Amir, sapaan akrab ketua Paguyuban, Saya yakin perkumpulan kita ini akan berjalan dengan baik, Ayo bersama kita kumpul bersama dalam satu wadah,  saling bersinergi satu sama lain, Jalin kekompakan dan kebersamaan antara pengurus dan anggota dalam satu visi misi yang jelas.

"Saya yakin, dengan modal dukungan yang kuat dari semua rekan media, paguyuban kita akan berjalan dengan baik, minimal sebagai wadah kebersamaan, kita akan bersinergi dengan semua lembaga dan instansi baik pemerintahan maupun swasta, dengan tetap mengedepankan tupoksi kita sebagai media," tambahnya.

"Terimakasih buat semua rekan media yang telah hadir, semoga Paguban Wartawan Tambun utara / Pagar Tamara, Sebagai wadah kebersamaan rekan-rekan media di Tamara,"pungkas Bang Amir.

Alhamdulillah telah selesai pembentukan Peguyuban wartawan Tambun Utara (Pagar Tambun Utara ) Sudah terbentuk lancar dan Sukses .


Paguyuban Wartawan Tambun Utara /Pagar Tamara


Ketua            : Amirulloh 


Wkl ketua 1  : Lukman Hakim 

Wkl ketua II : Abdul Misin.

Sekertaris  :  Assep 

Bendahara : Usman BG 
Wakil             : Napsiah

Humas          : Are dan Munin zery
 
Divisi Pendidikan :Topik Ismail

Divisi  Bencana : Badin Joang/Maco 

Divisi Litbang       : SN Antoni 

Divisi Investigasi :  Jamal 

Divisi Pengembangan Usaha  : Husen,   Alfian  dan Laras Nanda .

Nb : * susunan Divisi masih menyusul ada Tambahan anggota.


(*/red)