Header Ads

Identitas Begal Tukang Roti di Bekasi Diketahui, Polisi Kejar Pelaku

Identitas Begal Tukang Roti di Bekasi Diketahui, Polisi Kejar Pelaku


WajahBekasi.Com - Polres Metro Bekasi Kota berhasil mengidentifikasi pelaku yang membegal pedagang roti di Kota Bekasi. Pedagang roti tersebut diadang begal dan mendapatkan tindak kekerasan saat mengantarkan dagangannya di Jalan Mandor Demong, Mustikajaya, Kota Bekasi, pada Rabu (19/1/2022). 

"Identitas sudah kami pegang, terduga pelaku sampai saat ini masih kita kejar," ujar Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol Hengki, kepada wartawan, Rabu (26/1/2022).

Hengki mengatakan, pelaku yang diduga masih remaja itu diperkirakan berjumlah lebih dari satu orang. 

"Jadi korbannya itu tukang roti yang ingin mengantarkan roti dari Rawalumbu menuju ke Ciketing Asem. Saat melewati Jalan Mandor, korban dipepet tiga motor, langsung ingin merampas," ungkap Kapolsek Bantar Gebang Kompol Samsono kepada wartawan, Kamis (20/1/2022). 

Samsono berujar, korban berhasil mempertahankan motornya dari komplotan begal. Namun, jari telunjuk korban hampir putus akibat terkena sabetan celurit saat mempertahankan motor miliknya.

Adapun video aksi begal itu diunggah ke Instagram oleh akun @bekasigue_. Dalam video terlihat seorang seorang pengendara motor dipepet dua terduga begal bersenjata celurit. 

"Peristiwa pembegalan kembali terjadi di wilayah Bekasi, kali ini terjadi di Jalan Mandor Demong (Dekat GG Bengkong) Mustikasari, Mustikajaya, Kota Bekasi, pada Rabu pagi (19/1/2022)," demikian keterangan video yang diunggah.

Penulis : Joy Andre
Editor : Irfan Maullana
Kompas.com