Header Ads

Petugas Damkar Kab Bekasi Kembali Evakuasi Sarang Tawon dari Rumah Warga

Petugas Damkar Kab Bekasi Kembali Evakuasi Sarang Tawon dari Rumah Warga

WajahBekasi.Com Tambun Utara, Senin 03 Desember 2022. Didampingi Pemerintah Desa Sriamur Tambun Utara, Damkar Kabupaten Bekasi, kembali mengeksekusi Sarang Tawon Vespa Affinis di salah satu Rumah Ketua RT Bapak Kusnadi (45).

Tim Damkar Kabupaten Bekasi mendapat laporan dari Kusnadi selaku Ketua RT 008/RW 005 Perumahan Sayap Emas Residence 2 di Kp. Turi Desa Sriamur Tambun Utara-Bekasi, tentang Sarang Tawon Vespa Affinis. 

Mendapati hal itu, Tim Damkar Kabupaten Bekasi langsung menanggapi laporan dengan segera bergegas untuk menuju ke lokasi.

Kesulitan kami dalam mengeksekusi Sarang Tawon Vespa Affinis yaitu, karena genting yang licin diakibatkan hujan di Perumahan Sayap Emas Residence 2,” ujar Tim Damkar Kabupaten Bekasi.

Petugas Damkar Kab Bekasi Kembali Evakuasi Sarang Tawon dari Rumah Warga

Sarang Tawon Vespa Affinis ini ada di atas rumah saya. Oleh karena itu, saya melaporkan hal ini kepada Tim Damkar Kabupaten Bekasi," kata Kusnadi

"Ketika cuaca sedang hujan atau berangin, Tawon selalu berhamburan. Yang saya takuti Tawon tersebut akan mengantup keluarga saya ataupun masyarakat saya. Alhamdulilah dengan sigap, Tim Damkar dapat mengeksekusi hal ini dengan cepat hingga selesai. Saya sebagai Ketua RT08 Desa Sriamur, mengucapkan banyak-banyak terima kasih kepada Tim Damkar Kabupaten Bekasi.” tutup Kusnadi bersyukur.

Reporter: Rajab/Enceks
Editor: Mega