Header Ads

Tim Pencak Silat Kab Bekasi "Menggila" di Babak Kualifikasi PORPROV XIV Jabar 2022

Tim Pencak Silat Kab Bekasi "menggila" di Babak Kualifikasi PORPROV XIV Jabar 2022


WajahBekasi.Com - Bandung. Babak Kualifikasi Pekan Olah Raga Provinsi (PORPROV) XIV telah berlangsung selama dua hari di GOR Tri Lomba Juang - kota Bandung, 14-15 Desember 2021.

Dalam ajang babak kualifikasi Pekan Olah Raga Provinsi (PORPROV) XIV ini, tim atlit Pencak Silat Kabupaten Bekasi yang bertanding dalam zona Wilayah II sukses menjadi Juara Umum

Atlit Pencak Silat Kabupaten Bekasi secara gemilang berhasil meloloskan 17 nomor pertandingan dari 18 nomor yang didaftarkan.

Daerah yang termasuk dalam zona Wilayah II dalam pertandingan ini adalah Kabupaten Bekasi, Kota Bekasi, Purwakarta, Karawang, Cimahi dan Pangandaran.

Tim Pencak Silat Kab Bekasi "menggila" di Babak Kualifikasi PORPROV XIV Jabar 2022

Selain 17 nomor yang sudah lolos di babak kualifikasi Porprov tersebut, tim atlit Pencak Silat Kabupaten Bekasi masih memiliki 3 atlit wildcard yang lolos otomatis ke PORPROV XIV Jawa barat 2022.

Dari total atlit pencak silat tersebut, maka dalam ajang PORPROV tahun 2022 mendatang di Subang, kabupaten Bekasi akan mengikuti 20 nomor pertandingan dari 21 nomor yang dipertandingkan.

Rahmatullah selaku manager tim Pencak Silat Kab. Bekasi merasa bersyukur dan bangga atas prestasi yang diraih atlit-atlit tersebut.

"Alhamdulillah, sebuah prestasi yang luar biasa. Ini menjadi sejarah pertama buat Kabupaten Bekasi, karena berhasil menjadi juara umum di babak kualifikasi cabang olah raga Pencak Silat," ucap Rahmat ketika ditemui media.

"Tentunya ini baru awal. Insya Allah di PORPROV nanti kabupaten Bekasi akan berjuang sebaik-baiknya agar menjadi juara umum," pungkas Rahmatullah. [bisot]