Header Ads

PT. IQ Edukasi atau Colearn jadi Perusahaan Pertama yang Jalankan Program CSR di Rumah Pelangi Bekasi

PT. IQ Edukasi atau Colearn jadi  Perusahaan Pertama Yang Jalankan Program CSR di Rumah Pelangi Bekasi

Bekasi, wajahbekasi.com.  PT. IQ Edukasi atau Colearn.id berikan bantuan perlengkapan pembelajaran dan Buku bacaan di Rumah Pelangi Bekasi Sabtu, 04/12/2021.

Selain itu Colearn merupakan perusahaan Yang bergerak di bidang Pendidikan dan Fokus pada Pelajaran penunjang karir dan kemampuan masa depan seperti Bahasa Inggris, Matematika, dan Coding. Pada kesempatan itu Juga mengajarkan anak-anak di Rumah Pelangi Bekasi tentang Coding.

Serah Terima Program Corporate Social Responsibility atau CSR diberikan oleh Rismauliana Aruan sebagai People Operation Manager dan  langsung diterima oleh Muhaidin Darma selaku Founder Rumah Pelangi yang didampingi oleh Ketua Rumah Pelangi Aditia.

Dalam sambutannya Muhaidin Darma (29) mengucapkan Terimakasih kepada Colearn sebagai Perusahaan pertama yang Peduli dengan Rumah Pelangi sehingga bisa memberikan Program CSR Nya kepada Rumah Pelangi.


PT. IQ Edukasi atau Colearn jadi  Perusahaan Pertama yang Jalankan Program CSR di Rumah Pelangi Bekasi


"Saya berterima kasih banyak kepada Colearn yang Peduli dan menjadi perusahaan pertama memberikan Program CSR Nya kepada kami, padahal ada Ribuan perusahaan di Bekasi namun justru Colearnlah yang menjadi penyemangat kami. Mudah-mudahan kerjasama ini bisa terus terbangun mengingat Rumah Pelangi dan Colearn sama-sama memiliki Tujuan yang sama yakni ingin menciptakan pemimpin masa depan yang kompetitif dan ikut serta mencerdaskan kehidupan bangsa".

Sementara itu Rismauliana Aruan sebagai Manager dari PT. IQ Edukasi/Colearn berpandapat bahwa dirinya senang bisa menjalin kerja sama dengan rumah pelangi sebagai komunitas anak muda yang peduli dengan sosial dan pendidikan.

" Kami mengucapkan terimakasih kepada Rumah Pelangi Bekasi Semoga apa yang kami berikan bisa bermanfaat untuk rumah pelangi dan adik-adik yang belajar di rumah pelangi Bekasi." tutupnya.

Kegiatan ditutup dengan sharing dan Makan dan foto bersama.