Header Ads

Pemulung Tewas Tertabrak Kontainer di Cikarang

Pemulung Tewas Tertabrak Kontainer di Cikarang

WajahBekasi.Com - Kecelakaan maut melibatkan truk kontainer terjadi di daerah Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi. Truk kontainer yang dikemudikan oleh pria inisial DW ini menabrak dua pemulung di lokasi, satu di antaranya tewas.

"Iya, info dari anggota seperti itu. Jadi kendaraan menabrak pemulung yang di pinggir jalan yang lagi mungutin barang-barang bekas," kata Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya AKBP Argo Wiyono saat dihubungi, Selasa (28/12/2021).

Peristiwa itu terjadi pada pukul 07.15 WIB. Seorang pemulung inisial S meninggal dunia akibat kecelakaan tersebut. Sementara itu, satu korban lainnya inisial PN masih selamat.

"Korban satunya luka ringan," jelas Argo.

Argo mengatakan peristiwa nahas itu bermula saat truk kontainer dengan nomor polisi B-9143-TEI ini tengah melaju dari Jakarta ke Cikarang. Namun, setibanya di lokasi, sopir truk kehilangan kendali.


Sopir Kontainer Diduga Mengantuk

Truk itu menabrak pohon hingga bagian kiri mobil membentur dua pemulung yang berada di lokasi. Kecelakaan itu diduga akibat sopir dalam keadaan mengantuk.

"Setibanya di lokasi kejadian diduga mengantuk kendaraan tersebut oleng ke kiri menabrak pohon, kemudian bagian samping kiri kendaraan nya membentur pejalan kaki PN dan S yang saat itu sedang berjalan di sisi kiri jalan," jelas Argo.

"Akibat kejadian kecelakaan, lalu lintas tersebut pejalan kaki PN mengalami luka-luka dan dibawa ke RS Bhakti Husada, dan pejalan kaki S meninggal dunia di lokasi kejadian," tambahnya.

Sopir truk itu kini telah dibawa ke Satlantas Polres Metro Bekasi. Sopir tersebut masih menjalani pemeriksaan.

"Masih terperiksa sekarang," pungkas Argo.

(ygs/mea - detiknews)