Header Ads

Koramil Kota Bekasi dan Satgas Covid Desa Bojong Kulur Gelar Vaksinasi

Koramil Kota Bekasi dan Satgas Covid Desa Bojong Kulur  Gelar Vaksinasi

WajahBekasi.Com - Satgas Covid-19 Desa Bojong Kulur Kabupaten Bogor dan TNI Koramil Kota Bekasi tengah melaksanakan vaksinasi Covid-19 untuk masyarakat yang belum mendapatkan vaksinasi, guna untuk meminimalisir kenaikan angka Covid-19 serta juga mengikuti anjuran pemerintah.

Pelaksanaan vaksinasi massal itu dilaksanakan di aula Masjid Siti Rawani, Desa Jatirasa Kecamatan Jatiasih, Kota Bekasi. Diadakannya vaksinasi di Kota Bekasi karena Desa Bojong Kulur adalah perbatasan antara Kabupaten Bogor dengan Kota Bekasi, sehingga bekerjasamalah antara Satgas Covid-19 Desa Bojong Kulur Kabupaten Bogor dengan TNI Koramil Kota Bekasi.

Sasaran vaksinasi ini adalah masyarakat Desa Bojong Kulur Kabupaten Bogor dan Masyarakat Jatirasa Kota Bekasi, untuk tenaga kesehatan dan vaksinnya dari Kota Bekasi dan penyelenggaranya dari Satgas Desa Bojong Kulur.

Ketua Satgas Covid-19 Desa Bojong Kulur, Puarman menyampaikan peserta vaksin yang hadir terdiri dari 300 orang dengan keadaan tertib lingkungan juga mematuhi protokol kesehatan. Atas kerja sama yang sangat maksimal, tidak ada keluhan yang terjadi pada saat vaksinasi berlangsung.

Ketua Satgas Covid-19 Desa Bojong Kulur, Puarman mengatakan bahwa “Masyarakat sudah tidak alasan lagi untuk tidak vaksin, karena sekarang untuk mendapatkan vaksin itu sudah mudah didapatkan di mana-mana. Dan vaksinasi ini juga untuk meningkatkan kekebalan tubuh kita dari virus serta membantu pemerintah dalam memutus rantai Covid-19 di Indonesia,” ucapnya, Sabtu (4/12/2021).