Header Ads

Fotografer asal Bekasi Terlibat Kasus Prostitusi Online Selebgram

Fotografer asal Bekasi Terlibat Kasus Prostitusi Online Selebgram



WajahBekasi.Com - Polisi akhirnya membongkar identitas mucikari selebgram TE, yakni JB (43). Pria itu diketahui merupakan warga Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Jawa Barat. 

Kepada petugas, JB mengatakan, sudah sudah tahun terakhir bekerjasama dengan TE. "Sekitar dua tahun (mengenal korban)," kata JB, kepada awak media, Senin (20/12/2021). 

Polisi menjelaskan, tersangka JB ditangkap setelah petugas menggerebek hotel di Kota Semarang yang menjadi lokasi TE melayani tamu. 

Dia berada di sekitar hotel, sehingga dengan mudah dibekuk untuk dimintai keterangan.

Dirreskrimum Polda Jateng, Kombes Pol Djuhandhani Rahardjo Puro mengatakan, JB berprofesi sebagai fotografer. Dia biasa memotret TE sebagai modelnya. 

"Mucikari yang kita amankan ini adalah fotografer," ungkap Djuhandhani. Dilanjutkan dia, JB yang diamankan di sekitar hotel tempat TE melayani tamunya. Berdasarkan hasil interogasi, dia menerima untung dari hasil open BO TE sebesar Rp6 juta. 

Kasus prostitusi yang melibatkan selebgram papan atas TE (26) di Kota Semarang Jawa Tengah (Jateng), menyita perhatian masyarakat. Bukan hanya karena melibatkan publik figur, kasus tersebut menjadi perbincangan warga karena mematok harga Rp25 juta untuk sekali kencan dengan sang selebgram. 

“Dari hasil transaksi (Rp25 juta) ini, juga bukan dari kalangan menengah ke bawah, tapi dia (pelanggan) dari kalangan menengah atas,” ujar Dirreskrimum Polda Jateng Kombes Pol Djuhandhani Rahardjo Puro, menjawab pertanyaan awak media, Senin (20/12/2021). (sindonews)