Header Ads

Dinsos Kab Bekasi Salurkan 500 Nasi Kotak untuk Warga Muaragembong Terdampak Banjir Rob

Dinsos Kab Bekasi Salurkan 500 Nasi Kotak untuk Warga Muaragembong Terdampak Banjir Rob



WajahBekasi.Com - Dinas Sosial (Dinsos) Kabupaten Bekasi bersama Pemerintah Kecamatan Muaragembong menyalurkan bantuan ratusan nasi kotak bagi warga terdampak banjir rob di Desa Pantai Harapanjaya Kecamatan Muaragembong, pada Kamis (09/12/2021).

Camat Muaragembong, Lukman Hakim mengatakan, bantuan yang disalurkan terdiri dari 500 kotak nasi siap saji dari Dinas Sosial Kabupaten Bekasi dan 800 paket makanan tambahan dari jamaah Masjid Al Muhajirin Perumahan Prima Regency Kota Bekasi.

"Bantuan tersebut disalurkan dengan sistem door to door, berupa makanan siap saji, untuk mengurangi beban warga yang terdampak banjir rob," kata Lukman

"Untuk Hari Jumat ini, kita juga kembali turun membagikan bantuan dari jamaah Masjid Al Muhajirin di Desa Pantai Mekar dan Pantai Sederhana," terangnya.

Lukman Hakim menyampaikan terimakasih kepada Dinas Sosial Kabupaten Bekasi dan para donatur yang telah memberi kepedulian untuk warga yang terdampak banjir rob di Kecamatan Muaragembong.

"Alhamdulillah, pantauan terakhir, untuk kondisi banjir rob Muaragembong sudah berangsur surut. Tapi bila hujan kembali turun dan merata, air rob bisa saja kembali naik. Semoga banjir rob terus surut, agar warga bisa kembali beraktivitas secara normal," ujarnya.

Reporter : Dani Moses
Editor      : Yus Ismail
bekasikab.go.id