Header Ads

Begal Dengan Vario Putih Bernopol B 3922 PGC Diburu Polisi Bekasi

Begal Dengan Vario Putih Bernopol B 3922 PGC Diburu Polisi Bekasi
 ilustrasi begal 


WajahBekasi.Com - Elinda Rahmadani (22) menjadi korban begal di Kawasan Jati Kramat, Kota Bekasi. Di bawah ancaman akan dibacok, Elinda pasrah saat para pelaku merampas paksa sepeda motornya. 

Elinda mengatakan, aksi begal yang dialaminya ini terjadi pada Selasa, 14 Desember 2021 dini hari pagi, saat dirinya baru saja pulang dari rumah mertua di Jalan Ratna, Jatibening, Kota Bekasi. 

Di Jalan Jati Kramat yang tak jauh dari rumahnya tiba-tiba dua pelaku mengendarai sepeda motor memepetnya. Erlinda pun terhenti, belum sempat menanyakan maksud kedua pelaku memepetnya. 

Salah seorang pelaku meminta agar menyerahkan kunci motor. "Salah satu pelaku mengeluarkan celurit dan mengancam akan membacok saya kalau tidak turun dari motor," katanya kepada wartawan Jumat (17/12/2021)

Tak ingin nyawanya melayang sia-sia, wanita muda ini pun hanya bisa pasrah saat pelaku merampas sepeda motor kesayangannya. Erlinda menuturkan, masih ingat dengan sepeda motor dan pelat nomor kendaraan pelaku. 

"Pelaku naik motor Honda Vario berwarna putih dengan nomor polisi B 3922 PGC. Saya sudah laporkan peristiwa ini ke Polsek Jati Asih,' ucapnya. 

Erlinda berharap polisi dapat menangkap pelaku karena pelat nomor kendaraan yang digunakan para penjahat tersebut sudah diketahui.

Petugas Polsek Jatiasih masih memburu pelaku begal. “Laporan sudah masuk, sedang ditindaklanjuti,” ungkap Kapolsek Jatiasih, Kompol Abriansyah Harahap ketika dikonfirmasi, Jumat (17/12/2021). Abriansyah mengatakan saat ini pelaku sedang dalam pengejaran kepolisian. 

Pengungkapan identitas terduga pelaku pun tengah dilakukan.“Iya (cari pelaku), kita sedang upayakan pengungkapannya,” ucapnya. (hab-sindonews)