Header Ads

Bantu Korban Banjir Rob, Pemerintah Kecamatan Tarumajaya Salurkan Bantuan

Penyerahan Bantuan Secara Simbolis

WajahBekasi.Com - Jajaran Kecamatan Tarumajaya bersama dengan pihak pemerintahan Desa Samudrajaya menyalurkan paket bantuan kepada warga kampung Sembilangan RT 01/02, RW 09 Desa Samudrajaya Kecamatan Tarumajaya yang sudah hampir seminggu belakangan digenangi banjir ROB akibat meluapnya air laut, Selasa (07/12/21).


Dede Mauludin Camat Tarumajaya kepada WajahBekasi.Com menyampaikan bahwa kegiatan penyaluran bantuan ini sebagai wujud dari kepedulian pemerintah kecamatan Tarumajaya terhadap warga  yang terdampak banjir Rob di wilayah kampung sembilangan Desa samudrajaya.

"Semoga dengan bantuan ini bentuk kepedulian pemerintah kecamatan dan bisa bermanfaat buat masyarakat dan kita tunjukan bahwa pemerintah selalu bersama masyarakat"


"Semoga banjir Rob ini bisa dapat terkendali dan tidak ada korban. Dan memang exis nya tarumajaya wilayah pesisir laut sehingga akan selalu mengalami banjir Rob". Tambahnya


H. Ibnuh Hajar kepala desa samudrajaya menambahkan bahwa musibah banjir Rob kali merupakan banjir Rob yang paling parah dan durasinya lumayan lama, sehingga mengakibatkan banjirnya wilayah kampung sembilangan juga tenggelamnya tambak-tambak ikan milik masyarakat.


"Dengan bantuan ini semoga Dapat meringankan sedikit beban warga kampung sembilangan yang terkena musibah banjir Rob. Dan berharap agar masyarakat kampung sembilangan bisa di berikan kesabaran dalam menghadapi musibah banjir Rob" tutupnya.