Header Ads

Antisipasi Keberangkatan Massa Reuni 212, Polsek Tarumajaya Gelar Apel Gabungan

Antisipasi Keberangkatan Massa Reuni 212, Polsek Tarumajaya Gelar Apel Gabungan


WajahBekasi.Com - Tarumajaya. Polsek Tarumajaya beserta unsur Muspika kecamatan Tarumajaya beserta Pokdar Kamtibmas dan Security melaksanakan kegiatan apel gabungan dalam rangka antisipasi Keberangkatan Massa yang akan berangkat ke Jakarta dalam aksi reuni 212., Bertempat di halaman Polsek Tarumajaya desa Pantaimakmur kecamatan Tarumajaya, Rabu (01/12/21)

Nampak dalam apel gabungan tersebut AKP. Dr. Edy Suprayitno, SH. MH (Kapolsek Tarumajaya)
Kapten Inf Dicson Abislom, SH (Danramil 02 Tarumajaya),  kecamatan Tarumajaya di wakili oleh kasie trantib Suseno. Dengan kekuatan personil yang hadir Polsek 15 orang, Koramil 12 orang, PolPP 6 orang, Pokdar 5 orang, dan security gabungan PJB MuaraTawar, Marunda center, juga Hasana Damai Putra 30 orang.

Dalam Sambutannya Kapolsek Tarumajaya AKP. Dr. Edy Suprayitno, SH. MH mengucapkan Terima Kasih kepada anggota TNI, Polsek, Pol PP, Pokdar Kamtibmas dan Security yang telah hadir dalam apel gabungan.

Apel Gabungan di lakukan dalam rangka antisipasi pergerakan massa yang akan berangkat dalam aksi Reuni 212 di Jakarta

"Bahwa Jakarta saat ini sudah dalam keadaan siaga, kira nya kita yang diwilayah membantu tugas-tugas di kewilayahan agar massa reuni 212 yang akan ke jakarta kita lakukan penyekatan dengan cara  menghimbau dengan cara yang humanis"

"Untuk wilayah kecamatan Tarumajaya memiliki 2 dua lokasi titik penyekatan yaitu jembatan BKT Perbatasan antara Jakarta Utara dengan Kabupaten. Bekasi dan Harapan Indah Pasar Modern perbatasan dengan Jakarta Timur." 

Di akhir sambutannya Kapolsek menitik beratkan kepada semua yang hadir dalam apel agar melalu mengedepankan sisi humanis dalam menghimbau massa yang akan melaksanakan reuni 212.