Header Ads

1 lagi Mall dengan Fasilitas Hotel Bintang 3 akan Dibangun di Bekasi

1 lagi Mall dengan Fasilitas Hotel Bintang 3 akan Dibangun di Bekasi


WajahBekasi.Com - Liberta Hotels International salah satu Hotel Management skala Nasional kembali melakukan kerja sama pembangunan dan pengelolaan Mixused Development yang berada di Jalan Pejuang, Kelurahan Medan Satria, Bekasi.

Ini adalah Project Mixused Development yang terdiri dari 2 Tower Apartment (Condotel & Resident) dengan total 2.700 unit, Mall & Retail, Hotel bintang tiga yang terdiri dari 160 kamar dengan 3 tipe mulai dari 21 m2 - 60 m2, Ballroom dengan kapasitas 500 orang, enam meeting room dengan berbagai ukuran, Resto, Bar & Sky Lounge, yang terkenal dengan Grand Satria Bekasi.

Project ini akan segera dilakukan Ground Breaking atau peletakan batu pertama pada awal 2022 dengan melibatan berbagai mitra kerja sesuai dengan profesi yang dikelola secara profesional oleh Liberta Hotel International.

"Kami yakin dengan konsep mixused development akan memberikan kemudahan terhadap fasilitas yang saling sinergi dan support bagi semua customer ataupun tenant yang akan bermitra dengan kami sebagai pengembang. Secara bisnis tentu akan memberikan dampak yang sangat besar terutama terhadap investasi yang kami lakukan, dengan orientasi kepada profit baik atas nilai aset ataupun bisnis secara umum," ujar Direktur Operasional PT Samanta Bumi Tunggal Divi, Revan Pribadi seperti dikutip detikTravel dari keterangan persnya, Selasa (21/12/2021).

"Dengan adanya pola kemitraan kerja sama secara profesional , kami berharap ini akan memberikan dampak yang besar bagi para stake holder ataupun secara korporasi," sambungnya.

Pada kesempatan yang sama, pihaknya juga memperkenalkan Liberta Digital Ecosystem yang adalah sebuah platform digital yang mengcover seluruh kegiatan operasional dan penjualan hotel.

Lebih lanjut dijelaskan, melalui Liberta Digital Ecosystem, customer dimungkinkan utk melakukan booking melalui website dan aplikasi Liberta Hotels dengan harga yang online termurah. 

Para customer juga dimungkinkan untuk melakukan self check-in dan check-out on the spot, melakukan interaksi dengan para co-host Liberta dan mengakses semua layanan hotel dengan menggunakan IT platform yang tersedia dalam aplikasi Liberta Hotels.


(rdy/detik.com)