Kegiatan ini dihadiri oleh Satuan Polisi Pamong Praja Linmas , BPD, Karang Taruna,KNPI dan para relawan beserta pejabat kepala desa sekecanatan tambun Utara .

Pada kesempatan ini Najmuddin juga memberikan apresiasi kepada seluruh peserta upacara terutama kepada para relawan kebencanaan yang selalu siap siaga mengantisipasi bencana di wilayah kecamatan tambun Utara . 


TAMBUN UTARA GELAR APEL KESIAP SIAGAAN MENGHADAPI BENCANA

"Tambun Utara adalah daerah yang membekas di hati, marilah kita memiliki rasa kebanggaan dan rasa percaya diri dalam menjaga Tambun Utara terutama dalam menghadapi musibah banjir dll.

Kepada seluruh jajaran Desa , BPD , Babinsa ,Bimaspol ormas serta relawan saya ingin mengingatkan kesiapan dalam mengantisipasi berbagai hal-hal yang ada di tambun Utara , mulai dari beberapa desa yang biasa mengalami bencana kekeringan maupun kebanjiran agar sedia payung sebelum hujan, bukan nya kita menantang  bencana namun mengantisipasi lebih baik , dan saya berharap BPBD kab Bekasi untuk dapat membantu peralatan jika wilayah kita memerlukan.


Mengingat memang dari tahun ke tahun Wilayah tambun Utara yang terdiri dari 8 desa  mengalami permasalahan yang sama yaitu banjir, saya berharap persiapan yang matang dari pemerintahan desa serta relawan terkait dalam membuat antisipasinya, lanjutnya. ( Are)