Header Ads

PAMERAN LUKISAN BERANJAK UNTUK TERBIT

PAMERAN LUKISAN BERANJAK UNTUK TERBIT


WajahBekasi.Com - Pengunjung mengamati lukisan karya Ahmad Habibi pada pameran bertajuk "Terbit" di Kapasitas Coffee, Harapan Baru, Bekasi Utara, Jawa Barat, Rabu (24/11/2021).

Pameran sebanyak 80 lukisan yang terpampang bercerita tentang evaluasi hidup, kegelisahan, dan ketidakmampuan dalam fase beranjak untuk terbit, kegiatan pameran lukisan ini akan berlangsung  hingga Sabtu, 4 Desember 2021.

Bagi Ahmad Habibi sang pelukis, pameran lukisan tunggalnya tersebut merupakan kali pertama dan merupakan momen bersejarah awal kebangkitan dari Bekasi sebagai tanah kelahirannya menuju kota yang kreatif. 

"Pameran ini adalah renungan dan perayaan, banyaknya karya yang dibuat melewati pelajaran hidup,  dibutuhkan rencana dan proses 1,5 tahun lebih untuk menyiapkan pameran tunggal ini," ungkap Ahmad Habibi kepada reporter.

PAMERAN LUKISAN BERANJAK UNTUK TERBIT

Lebih lanjut dalam media sosial yang menggunakan nama akun Instagram @secretofthesun_ menuliskan:

“Be bright be somethin,” kalimat itu adalah mutlak, karena pada dasarnya setiap dari kita haruslah bersinar dan menjadi sesuatu. 

"Kebebasan adalah sebuah kata, kata yang menjadi kalimat, kalimat yang menjadi gambar dan gambar yang menjadi makna bahwasannya hidup haruslah bersinar. Semoga kebebasan ini tersampaikan, liar dan jadilah kuat," 

PAMERAN LUKISAN BERANJAK UNTUK TERBIT

Secret Of The Sun adalah jalan di mana semua orang haruslah bersinar, kembali menjadi diri mereka, mencintai dirinya dengan semua hal yang disuka, hingga kembali ke fitrahnya. []

Foto & naskah: Wandi Soe @soe_wand
Editor: bisot