Header Ads

MUSTAQIM "Moment Hari Pahlawan Pemuda Bekasi agar Tumbuh Nasionalisme dan Patriotisme"

Bekasi - wajahbekasi.com, Mustaqim Marjuki Sag,Mpd, anggota DPRD Kab Bekasi dari fraksi PKS mengatakan  dalam rangka memperingati hari pahlawan 10 Nopember 2021 agar  tumbuh rasa nasionalisme dan jiwa patriotisme, menyambut dengan jiwa dan rasa nasionalisme pada warga Bekasi khususnya para pemuda .

MUSTAQIM "Moment Hari Pahlawan Pemuda Bekasi agar Tumbuh Nasionalisme dan Patriotisme"
Bang Mustaqim panggialn sehari - Hari beliau mengatakan " hal tersebut sebagai bentuk mewujudkan pengabdian rakyat Indonesia dalam meningkatkan kesadaran untuk menjaga persatuan dan kesatuan bangsa serta keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia, para pahlawan rela berkorban untuk negara republik Indonesia untuk memperjuangkan jiwa dan raga, demi bangsa Indonesia yang tercinta" ucapnya.

 

Masih Kata Bang Mustaqim " Dalam memperingati Hari Pahlawan ini, kita harus bekerja dan membangun bangsa dan negeri ini dengan karya nyata yang memberikan dampak positif serta mampu menjadi bangsa yang mandiri, cerdas dengan sumber daya manusia Indonesia yang mumpuni dan mampu bersaing dengan bangsa bangsa lain di dunia.

 

" Untuk itu marilah kita sebagai warga Bekasi dan juga sebagai warga negara Indonesia, rakyat Indonesia pada umumnya dan rakyat Bekasi khususnya, marilah kita jaga persatuan dan kesatuan, serta keutuhan NKRI dengan semangat rasa nasionalisme dan patriotisme, dengan satu Bhineka Tunggal Ika kita jadikan di Hari Pahlawan ini sebagai penghormatan atas jasa jasa para pahlawan kita dalam memperjuangkan, meraih dan mempertahankan kemerdekaan Indonesia, tegasnya.

Pesan Bang Haji Mustaqim , untuk para pemuda Bekasi  agar semangat untuk menjalankan tugas buat masyarakatnya, seperti pejuang kita yang telah gigih memperjuangkan negara republik indonesi. ( Maco)